Gadhuro Road Race 2019 Blora : Tampil Spesial, Tim Racinghell Borong 11 Piala

BeritaBalap.com- Pasukan RacingHell Frency Monando Dwp28 Purwodadi, Jateng pada akhir pekan lalu (29 Sept) memberikan bukti prestasinya. Spesial lagi. Itu dalam gelaran bertajuk Gadhuro RCB Proliner Road Race Open Championship seri 3 yang dihelat di Sirkuit Alun-Alun Blora, Jawa Tengah, Minggu (29 September).

Tim RacingHell yang diperkuat ke-3 rider, yaitu Stevano Rossi (Grobogan, Jateng), Robby Riswandi (Siak, Riau) dan Alvian Bagaskara (Grobogan, Jateng) mampu memborong  11 piala. Wow… mantap !

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas RCB Pro Liner Road Race Series 2019 Blora


Mantapnya, dari 11 piala diraihnya ini terdapat pula 5 piala yang merupakan podium tertinggi. Stevano Rossi, pemula potensial berhasil merebut 3 tahta juara pertama. Terdiri dari kelas Matic Std 130 cc Pemula, Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc Pemula Lokal Karesidenan dan Bebek 4 Tak 125cc Pemula.

Sementara, Robby Riswandi menyumbangkan juara 1 di kategori Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc Open dan Alvian Bagaskara merenggut podium utama kelas Bebek 2Tak Std 125cc Pemula Lokal Karesidenan.

Bayu Ucil dan Stevano Rossi rider pemula andalan tim RacingHell

“Hasil yang didapatkan di Blora ini sangat memuaskan. Terlebih lagi dengan tampilan cemerlang dari Stevano Rossi hingga dapat menaikkan peringkat dalam klasemen sementara. Menjadi posisi ke-2 dari sebelumnya peringkat ke-5, ”bangga Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku komandan tim RacingHell.

So, dari hasil yang dicapai pasukan RacingHell ini dipastikan menjadikan semangat tersendiri untuk semakin meningkatkan prestasi. Makin termotivasi untuk lebih baik dan lebih baik lagi. You

Facebook Comments

You May Also Like