Gadhuro Road Race 2019 Slawi : Tim Racing Hell Turunkan 4 Motor, Jokinya Robby Iswandi dan Stevano Rossi

BeritaBalap.com-Memasuki seri ke-2 Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 di Slawi, Jawa Tengah, tim Racing Hell asal  Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah langsung menyiapkan amunisi motornya. Tentunya tim yang  dikomandoi oleh Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil, pembalap dragbike ini ingin mendulang poin yang sempat tertinggal.

So, ke-4 pacuannya MX King (Bebek 4Tak TU 150cc), Jupiter-Z (Bebek 4Tak TU 125cc), Honda Beat (Matic std 130 cc) dan Yamaha 125Z (Underbone 125 cc) dipersiapkan untuk melahap sirkuit non permanen Alun-Alun Slawi, Jawa Tengah pada akhir pekan ini (28 Juli).

Motor hasil korekan Ari Vreinz ini, untuk kelas open dibesut oleh Robby Riswandi (Siak, Riau) dan di pemula ada Stevano Rossi (Grobogan, Jawa Tengah). Mereka diharapkan dapat memberikan prestasi yang terbaik. Apalagi di seri ke-2 ini, Bayu Ucil selaku owner tim sangat memfokuskan rider pemulanya untuk memperbaiki poin yang tertinggal.

koizumi
Bayu Ucil selaku pemilik tim Racing Hell

“Di seri Slawi ini, kami fokuskan pada Stevano Rossi meraih poin, karena poin sementara masih di peringkat 12. Terpenting seri 2 ini,  Stevano Rossi bisa masuk 10 besar, ”terang Bayu Ucil. Sedangkan Robby Riswandi yang baru turun di seri ke-2 ini juga digadang untuk memberikan perlawanan di kelas open.

Terlebih lagi mampu memberikan pertarungan sengit di Underbone 125 cc yang notabene digelontor hadiah besar. So, gimana sepak terjangnya tim asal kota Swike Purwodadi ini, tunggu hasilnya digelaran Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 di Slawi, Jawa Tengah Minggu ini ya. You       

   

 

Facebook Comments

You May Also Like