Siapa Yang Dipilih Bos Ducati Diantara Jorge Martin dan Bastianini ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati, Gigi Dall’Igna mengungkapkan dan menjelaskan penilaiannya diantara 2 rookie atau pendatang baru MotoGP 2021, Jorge Martin dan Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Ternyata Honda Dan KTM Yang Inginkan Quartararo (2023)

Siapa yang menurut pendapatnya lebih baik ? Apa alasannya ? Ternyata Jorge Martin yang sukses meraih podium juara di Austria (1) dan ke-3 (Austria 2). Ini pasca istrahat cukup lama istirahat karena cedera serius.

koizumi

“Jika saya harus menyebutkan satu nama saja, kejutan terbesar mungkin adalah Jorge Martin. Siapapun yang merebut pole di balapan MotoGP keduanya dan menang di musim pertamanya layak disebut, ”terang Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Marquez Dicurigai Sudah Fit Tetapi Tidak Jujur, Efek Gengsi Karena Selama Ini Juara

Bagaimana dengan Enea Bastianini ? Kok tidak dipilih ? Kan podium ke-3 di Misano (1). Dalam hal ini, Dall’Igna menerangkan beberapa masukannya kepada Bastianini yang harus diperbaiki.

“Dia melakukan hal-hal yang indah. Dari lap balapan ketiga hingga bendera kotak-kotak, dia melaju seperti pembalap yang solid dan terbukti mampu memenangkan balapan. Apa yang kurang pada dia sekarang adalah kualifikasi, serta awal dan 2 lap pertama. Kemudian ketika dia mulai serius, maka dia benar-benar seorang juara, ”ucap Dall’Igna. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like