Galang Hendra & Aldi Satya Adakan Pengajian & Doa Bersama, Syukuran Sebelum Balap 2018

BeritaBalap.com-Besok atau tepatnya Sabtu, 3 Maret 2018, pebalap nasional yang juga kakak-beradik, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra akan menggelar Pengajian dan Doa Bersama  di rumahnya di Jl. Raya Kadisono RT. 03 Pajangan Bantul Yogyakarta. Jadi ini merupakan acara tahunan yang dilakukan pihak keluarga Hestu Prahendra sebelum memasuki musim balap 2018.

“Ada pengajian dan doa bersama dengan masyarakat sekitar. Juga memberikan bantuan sosial. Intinya kita memohon doa untuk kegiatan balap Galang Hendra dan Aldi di musim balap 2018 ini, “ujar Desy Prasanti, ibunda Galang dan Aldi yang memang setia menemani di berbagai event balapan. Oh ya, Desi Prasanti ini mantan srikandi balap di masa tahun 1995-1997 an.

Perlu dipahami, bahwa Galang Hendra di tahun ini bertarung di level balap dunia, World Super Sport 300 (WSSP300). Dalam hal ini, bergabung di tim Yamaha MotoX Racing yang didukung Yamaha Motor Eropa, Yamaha Motor Company dan Yamaha Racing Indonesia. Tahun lalu, Galang Hendra yang berusia 19 tahun sukses merebut podium juara WSSP300 di seri Jerez, Spanyol.

koizumi

Sedang Aldi Satya Mahendra yang masih berusia 11 tahun fokus di Kejurnas Motorprix 2018 region II (Jawa) dengan bendera tim Yamaha GHP yang disupport mekanik Achos Lalang. “Semoga tahun ini Galang dan Aldi dapat berprestasi yang membanggakan. Mohon doa dari semua pihak, “tukas Hestu Prahendra, akrab disapa Dicky Hestu, ayahanda tercinta Galang-Aldi yang juga mantan pebalap nasional di era tahun 1990-2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like