Keren, Ini Dia Satu Satunya Tim Jawa Timur Yang Turun Di MRS 2023 !!

BeritaBalap.com – Keren dan patut diacungi jempol, di gelaran Mandalika Racing Series 2023 putaran ke 2 ini bisa dikatakan satu-satunya tim asal Jawa Timur yang turun di MRS 2023 yaitu tim Rizqimaita Britama Tulungagung s45 yang bakal join di minggu ini.

Yap, tim tersebut memang sedang aktif di balap motor Jawa Timur dan sudah banyak prestasi yang diraihnya. Nah, minggu ini gelaran MRS di sirkuit Mandalika bakal turun dengan 2 motor Yamaha MX King yang di handle oleh Kemin dari 99Rakeri.

“Iya, kita coba-coba ikut di MRS tahun ini. Kebetulan juga ada kelas UB 150, untuk pembalapnya kami ada Chandra Hermawan dan Farrel Ramadhani semoga bisa bersaing di seri ini,” ungkap Kemin.

koizumi

BACA (JUGA) : Britama Tulungagung Shakespeare45 99Rakeri Iquteche Fokus Ini Untuk Hadapi MCR Surabaya

Kemin, Turunkan Spek Sesuaikan Sirkuit

Banyak hal baru bakal dipelajari tim yang bermarkas di Tulungagung Jawa Timur, pengalaman dan jam terbang adalah suatu hal yang bakal didapat dengan turun nya tim pada event MRS 2023 minggu ini.

“Balap di sirkuit besar memang butuh jam terbang dan pengalaman tinggi, maka dari itu kami turun supaya bisa belajar apa saja yang dibutuhkan untuk balap di sirkuit besar yang pasti ketahanan motor dan suspensi sih,” ungkap pria murah senyum ini.

Belum memasang target besar, menurut Kemin ke dua pembalapnya bisa menyelesaikan balap dan finish itu menjadi pelajaran tersendiri bagi tim. Maklum, di sirkuit besar memang dituntut mesin yang punya ketahanan mesin yang bagus dan ini kali pertamanya Kemin turun dengan mesin racikan sendiri. CHR

Facebook Comments

You May Also Like