Galang Hendra Pratama Berangkat Ke Eropa, Markas Tim Ten Kate Racing Yamaha (Belanda), Dilepas keluarga Tercinta

BeritaBalap.com-Pembalap nasional binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama berangkat menuju Eropa. Momen spesialnya saat dilepas keluarga tercinta di bandara internasional Yogyakarta (YIA) hari Rabu ini (17 Maret).

Lengkap ikut semua menghantar pembalap WorldSSP tersebut. Ada kedua orang tuanya yang juga mantan pembalap di era tahun 1995-200-an, Dicky Hestu dan Desy Prasanti, kemudian Aldi Satya Mahendra yang juga pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan kedua adiknya lagi.

BACA (JUGA) : Pembalap WorldSSP Galang Hendra Pratama Silaturahmi Ketum PP IMI Bamsoet

koizumi

Mereka semua ikut melepas Galang Hendra Pratama. Secara manusiawi, hadir kesedihan setelah cukup lama bersama menikmati kebersamaan di rumah ataupun saat refreshing.

Namun Galang Hendra Pratama harus menjalani aktifitasnya sebagai pembalap profesional.  Tentu saja, mereka sekeluarga dan kita semua terus menyertakan doa untuk Galang Hendra Pratama agar dapat menjalani musim balap tahun 2021 dengan baik, aman dan lancar. Amin.

Momen spesial penuh keharuan saat ibunda Desy Prasanti melepas Galang Hendra Pratama (GHP) di bandara YIA (Yogyakarta), semoga semuanya berjalan lancar dan aman ya GHP, amin

Galang Hendra Pratama akan menuju markas dari tim Ten Kate Racing Yamaha yang ada di Belanda. Pastinya, akan melakukan persiapan jelan kompetisi dunia WorldSSP.

Pastinya pula, akan dilakukan set-up pacuan supersport 600 Yamaha YZF-R6, termasuk melakukan konsolidasi dengan tim barunya tersebut. Ini tim yang memang punya track-record terbaik di dunia untuk kategori WorldSSP dan WorldSBK.

Kedua adik Galang Hendra Pratama juga larut dalam kesedihan, semoga hal ini menjadi motivasi Galang Hendra Pratama (GHP), amin

Adapun seri perdana WorldSSP 2021 ini akan dihelat di Aragon Spanyol pada awal 21-23 Mei nanti. Demikian setelah penundaan di Assen Belanda dan Portimao.

By the way, ini tahun ke-2 Galang Hendra Pratama bersaing di WorldSSP setelah musim pertama sebagai rookie (2019) berhasil meriah 12 poin. Jaga kesehatan dan semoga lebih baik lagi ya, amin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like