Peduli Pembinaan, NHK Siap Bagikan Helm Buat 6 Sekolah Balap, Masing-Masing 12 Pieces

BeritaBalap.com-Helm NHK kasih bukti empatinya pada pembinaan balap nasional. Jadi tidak hanya promosi, support tim dan event, juga siap bagi-bagi helm untuk 6 sekolah balap yang ada di Indonesia.

Mulai WH-19 Racing School (Ciamis), D45 Road Racing Academy (Yogyakarta), Doni Racing School (Sentul, Bogor), 48 Racing Academy (Yogyakarta), Bob’s Racing School (Surabaya) dan Oki Ristan Racing School (Tasikmalaya). Menurut kabar, penyerahannya akan dilakukan dalam event ICP Subang, akhir pekan ini (21 Maret).

BACA (JUGA) : Pembalap KTM Remy Gardner Tampil Perdana Dengan Helm NHK Dalam Test Portimao

koizumi

“Jadi ini bentuk kepedulian kita dalam pembinaan pembalap muda di sekolah balap yang tersebar. Ada 6 sekolah balap. Jadi nanti di ICP Subang akan diberikan kepada beberapa Racing School yang hadir. Masing-masing 12 buah untuk setiap sekolah balap, “ujar Erol NHK dari bagian promosi NHK Indonesia.

Erol NHK dari NHK Indonesia, pastinya banyak yang kenal doi, apalagi jika topinya dibuka

Nah, helm yang diberikan ialah Terminator GP Pro tetapi ini khusus untuk latihan mereka. Bukan untuk event balapan. Bahannya termo polycarbonat, “tambah Erol NHK yang menyebut untuk sekolah balap yang tidak ambil-bagian di ICP Subang, maka akan dilakukan pengiriman. BB1

Facebook Comments

You May Also Like