Galang Hendra Pratama Ikut Juga Kompetisi Nasional 2022 ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, bahwa ada kemungkinan Galang Hendra Pratama akan turun dalam balap nasional tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Galang Hendra Dan Aldi Satya Pastikan Gabung Tim Racetech 2022, Apa Alasannya ?

Selama ini memang Galang Hendra Pratama yang berusia 23 tahun konsen di balap dunia Supersports 600 (WorldSSP) selama 2 tahun (2020-2021) ataupun sebelumnya di WorldSSP300. Jadi sudah relatif lama tidak melakoni kompetisi nasional.

koizumi

Secara logika, maka jika memang diijinkan manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), maka pilihan terbaik dan strategis bagi Galang Hendra Pratama yang notabene ada di peringkat akhir 21 dengan pundi 27 poin dalam WorldSSP adalah balap kelas Sport 250 cc (Kejurnas IMS 2022). Itu dengan catatan jika Kejurnas Motorsport tersebut berjalan karena dalam beberapa tahun ini vakum.

BACA (JUGA) : Awas Tim H Putra 969 Berburu Pembalap Seeded Potensial !

Nah, jika memang tidak jadi dipentaskan, maka opsi terakhir adalah balap bebek di Kejurnas OnePrix 2022.  Jadi konteks bahasan ini adalah balap nasional segala merek ya. Bukan Yamaha Sunday Race 2022 yang secara logika, lebih mudah dalam hal perijinan ke YIMM.

Yang pasti, kompetisi balap nasional akan semakin ramai dan sedap ditonton dengan kehadiran Galang Hendra Pratama yang tahun depan bergabung dengan tim Racetech.

“Jadi untuk balap nasional, kita pasrahkan pada Koh Leon Racetech. Dia yang ngatur, Mas. Nah, jika memang berbarengan dengan balap internasional, ini tidak jadi problem bagi Koh Leon. Balap internasional yang diutamakan, “terang Dicky Hestu, ayahanda dari Galang dan Aldi yang juga mantan pebalap nasional di era 1995-an hingga 2000-an.BB1

Facebook Comments

You May Also Like