Alex Marquez Incar Kursi Tim Repsol Honda (2023) ?

BeritaBalap.com-Dipastikan ada satu kursi panas untuk tim Repsol Honda (2023). Maksudnya, kursi yang saat ini diduduki Pol Espargaro karena Marc Marquez masih aman terkendali kontraknya sampai 2024.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Tim Repsol Honda Sebut Generasi Pembalap Muda Saat Ini Tidak Spesial

Kursi ini siap diperebutkan tahun depan (2022). Prestasi musim 2022 dari Pol Espargaro ataupun Takaaki Nakagami dan Alex Marquez menjadi penentu. Pastinya Alex Marquez yang ada di tim satelit LCR Honda juga mengincar kursi tersebut.

koizumi

Terlebih pernah merasakannya dimana ia mampu meraih podium runner-up sebanyak 2 kali (Le Mans dan Aragon). Di tim LCR Honda justru belum pernah. Jadi tahu dan paham perbedaannya antara tim utama dan satelit.

BACA (JUGA) : Ada Dua Pembalap Top Yang Diincar Honda Untuk Formasi 2023, Siapa ?

“Tahun 2022 adalah musim yang penting. Pintu baru terbuka untuk banyak pembalap, jadi penting untuk tampil baik, ”ujar Alex Marquez yang hanya ada di posisi ke-16 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

“Tekanan selalu ada pada saya. Tidak masalah jika saya membalap untuk tim pabrikan Honda atau tim satelit LCR. Menang itu selalu menjadi tujuan saya, ”tambah Alex Marquez yang dikutip dari SpeedWeek. BB1 

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like