Galang Hendra Pratama Lakukan Tes dan Set-up R6 nya di Almeria, Lahap 45 Lap, Ini Hasilnya…

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Yamaha Indonesia yang bergabung di tim Ten Kate Racing Yamaha, Galang Hendra Pratama sudah melakukan latihan dan set-up motornya di Sirkuit Almeria, Spanyol yang memiliki panjang trek 4 Km.

Tentu saja, didampingi para teknisi Ten Kate Racing yang memang memiliki track-record terbaik untuk balap Supersport 600 cc.  Rider asal Yogyakarta ini menorehkan waktu terbaik pada 1 menit 39,555 detik.

Itu tadi di posisi ke-2, dibawah rekan satu timnya yang juga mantan petarung Moto2, Aegerter (1 menit 38,592 detik). Galang Hendra Pratama total melahap 54 lap dengan pacuan Yamaha YZF-R6 nya.

koizumi
Galang Hendra Pratama terus komunikasi intens dengan para teknisi Ten Kate Racing Yamaha di Sirkuit Almeria Spanyol

By the way, kepergian Galang Hendra Pratama ke Eropa, tepatnya Belanda sebagai markas Ten Kate Racing yang mana 2 bulan sebelum seri pertama WorldSSP adalah sebagai persiapan khusus, baik dalam konteks perfoma motor ataupun segi fisik yang lebih jos.

Demikian sebagai langkah all out untuk dapat menembus 10 besar dunia. Musim 2020 lalu, sebagai rookie atau pendatang baru balap dunia WorldSSP, Galang Hendra Pratama dapat meraih 12 poin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Hasil Test Almeria, Spanyol :

Facebook Comments

You May Also Like