Video Galang Hendra Bertemu Vinales Dan Foto Di M1 Rossi (MotoGP 2017 Misano)

Beritabalap.com-Disela-sela persiapan mengikuti balap Supersport 300 dunia (WSSP300) di Portimao Portugal (16-17 September), pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama berkesempatan menikmati momen spesial dalam rangaaian gelaran MotoGP 2017, Misano, Italia.

Rider Yamaha Racing Indonesia (YRI) usia 18 tahun ini bertemu dengan rider MotoGP tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Juga berfoto di pacuan M1 milik Valentino Rossi yang sengaja dipajang di paddock tim walau the doctor tidak tampil karena penyembuhan cedera.

Tentu saja, peristiwa tersebut dapat menjadi motivasi petarung asal Yogyakarta, putera dari Dicky Hestu dan Desy Prasanti ini meraih prestasi di WSSP300 Portugal yang notabene menjadi bagian balap superbike dunia (WSBK 2017). Oh ya, kedua ortunya mantanya pebalap di era tahun 2000-an. Jadi darah petarung memang sudah turun-temurun. He..he..he..

Infonya, Galang sudah menjalani dua kali pengujian di dua sirkuit di Italia untuk mendapatkan perfoma terbaik atas pacuan YZF-R3nya. Infonya lagi, Galang Hendra sukses memecahkan rekor catatan waktu di salah satu sirkuit di Italia. Wow…! Dibawah ini ya VIDEO Galang Hendra saat bertemu dengan Maverick Vinales, BB1

Sumber FOTO & VIDEO : FB Galang Hendra dan IG yamaharacingidn

https://www.instagram.com/p/BYyHhslD5Pk/

Facebook Comments

You May Also Like