Menang Di Kelas Beregu Upper 18 Tahun, Riky Ibrahim & Karis Anandi Jegal Dominasi Kota Bandung

BeritaBalap.com- Menang dikelas Beregu Upper 18 Tahun, Riky Ibrahim & Karis Anandi jegal dominasi kota Bandung di ajang BK Porprov XIV 2021 Jabar yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada Minggu, 21 November.

BACA JUGA : Hasil Juara Kelas Utama BK Porprov XIV 2021 Jabar Cabor Balap Motor

Kombinasi dan kerjasama antara pembalap bernama lengkap M Riky Ibrahim dan Karis Anandi dikelas Bebek STD Beregu 150cc Upper 18 Tahun berbuah kemenangan yang dipersembahkan untuk IMI Korwil Kab. Cirebon. Hal tersebut menjegal IMI Korwil Kota Bandung yang mendominasi dengan menyabet 3 tahta tertinggi dari 4 kelas utama yang diperlombakan.

koizumi
M Riky Ibrahim persembahkan Medali Emas dikelas Bebek STD 150cc Beregu Upper 18 Tahun bersama Karis Anandi untuk IMI Korwil Kab Cirebon.

“Intinya saya main aman untuk mengamankan poin kesatu dan main tanpa beban. Selalu fokus namun tetap tenanng. Sesekali ngotot boleh tapi harus tetap bisa mengontrol emosi agar tidak kehilangan rytme balap,” bilang Riky Ibrahim didampingi Simbah Mail sang mekanik tim IMI Korwil Kab. Cirebon.

Ohiya, diposisi kedua ditempati oleh duet Wawan Wello dan Abdul Aziz yang membela IMI Korwil Kab.Bogor. Sedangkan ditempat ketiga, diraih oleh pembalap tuan rumah Ashil Dafa P dan Wildan Maulida yang membela tim IMI Korwil Kab Tasikmalaya.

BACA JUGA : Hasil Juara Semua Kelas BK Porprov XIV 2021 Jabar Cabor Balap Motor

“Sangat bersyukur untuk pencapaian Riky & Karis hari ini. Utamanya untuk Riky yang selalu berjuang secara totaltias disetiap event balap. Terimakasih buat semuanya dan IMI Korwil Kab, Cirebon,” pungkas Simbah Mail mantan pembalap yang memoles bakat Riky Ibrahim sejak dini ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like