Gandeng Rey Ratukore, YSS Suspension Ujicoba Fork Upgrade Kit Motor Balap

BeritaBalap.com-Sukses di kalangan rekan-rekan komunitas matik, kini Mitra 2000 selaku distributor suspensi YSS di Indonesia melakukan pengujian produk mereka, yaitu YSS Fork Upgrade Kit untuk motor balap.

Menggandeng pembalap nasional yang sarat pengalaman, Rey Ratukore, pengujian YSS Gork Upgrade Kit yang berasal dari Thailand dilakukan pada motor balap Yamaha MX King. Pengujian ini  dilakukan di Sirkuit Sentul Karting, Bogor (1/9).

BACA (JUGA) : Beli ECU Pengapian Apitech Di Rey Speed Shop Saja, Jasa Tuningnya Gratis !

koizumi

“Hari ini mengetes YSS Fork Upgrade Kit di motor balapnya Rey. Kita coba cari perbedaan feeling dari shock original dengan menggunakan YSS Fork Upgrade Kit ini,” ujar Budi Hudiana, sebagai Product Distribution Manager Mitra 2000.

“Kemarin kita hanya test di anak komunitas Matik, dan baru kali ini kita coba di motor balap bebek untuk pertama kalinya,” tambahnya. YSS Fork Upgrade Kit ini didesain khusus untuk suspensi depan motor standar yang bisa diadjustable PD Fork Valve dan preload-nya.

Jadi dengan menggunakan YSS Fork Upgrade Kit ini, suspensi standar kalian bisa disesuaikan kekerasan dan kelembutan suspensi depan motor. Nah, pada motor balap tentu settingan suspensi memang sangat dibutuhkan sesuai karakter si pembalap.

YSS Fork Upgrade Kit yang siap memanjakan pembalap hingga lebih nyaman di trek saat melibas berbagai handycap lintasan

“Targetnya selain untuk harian juga bisa dipakai untuk balap. Mungkin perbedaanya dengan versi shock standar kita bisa sesuaikan di kekentalan, dan level oli shoknya,” jelas Budi. Sementara itu menurut Rey Ratukore, sebagai test rider YSS Fork Upgrade Kit, sudah layak dan cocok dipakai balap.

“Tadi saya test sebanyak 20 lap, ada test endurance. Jadi kesimpulannya sudah oke, di saat late break, rolling speed lebih stabil, tidak ada getar dan nyaman,” ungkap Rey.
Buat kalian yang ingin performa motornya lebih nyaman lagi, di saat Turing, juga balap, bisa coba aplikasikan YSS Fork Upgrade Kit ini pada motor kalian.

Saat ini YSS Fork Upgrade Kit sudah tersedia untuk segala jenis motor, seperti Matik, bebek. Bahkan untuk motor sport juga sudah tersedia dengan versi Open Cartridge.

Untuk harga HET-nya dimulai dari Rp. 3 juta. Lalu jika ada tim balap yang mau pesan bisa langsung ke Rey Ratukore atau datang langsung ke Rey Speedshop dan akan mendapatkan harga promo.

Oh ya, Rey Speed Shop (RSS) itu beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat atau HP : 0821 2392 5212.  ixzan

Rey Ratukore Jelaskan Suspensi Yang Dipakainya Di Musim 2020 ini :

Facebook Comments

You May Also Like