Ini Dia Para Peraih Total Rp 17 Juta Dari StreetWell Di Ajang JORRC 2020 Subang

BeritaBalap.com- Untuk menambah semangat dalam gelaran Jabar Open Road Race Championship (JORRC) 2020 Subang, StreetWell rela gelontorkan uang sebesar Rp 17 juta untuk peraih Juara Umum (JU) wanita, pemula, best mekanik hinga best paddock.

Nah, ada saja yang mendapatkannya, mulai dari pembalap, mekanik dan peraih best paddocknya? Ini dia para peraih total Rp 17 juta dari StreetWell diajang JORRC 2020 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang pada 29-30 Agustus lalu.

BACA JUGA : StreetWell Gelontorkan Rp 17 Juta Untuk Peraih Juara Umum Kelas Supporting Jabar Open Road Race 2020 Subang

koizumi

“Untuk JU wanita diraih oleh Fisichella KW yang mendapat uang tambahan sebesar Rp 5 juta, lalu peringkat ke-2 didapati oleh Deatun yang mendapat uang tambahan Rp 2 juta. Kemudian Dera Prahara yang sukses meraih JU pemula langsung diganjar Rp 5 juta,” bilang Fahmi selaku manajer StreetWell.

Baru Rp 12 Juta untuk peraih JU wanita dan pemula. Masih ada sisa Rp 5 juta lagi dong. Ohiya, masih ada peraih best mekanik dan best pedok yang kebagian uang jajan tambahan dari StreetWell. Siapa saja yang beruntung mendapatkannya?

BACA JUGA : Hasil Lomba Jabar Open Road Race Championship 2020 Subang

“Untuk best mekanik kita memberikan apresiasi kepada 2 mekanik masing-masing mendapat Rp 2 juta. Best mekanik wanita diraih oleh Speedco dan best mekanik pemula diraih oleh 13Concept. Terakhir best paddock mendapat Rp 1 juta yang diraih oleh tim Gordons Racing Suit,” pungkas Fahmi.

Selamat kepada para peraih JU, best mekanik dan best paddock…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like