Gaya Balapnya Sama, Tapi Ada Perbedaan Sifat Lorenzo dan Quartararo, Apa Ya ?


BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang berusia 21 tahun dan test rider Yamaha, Jorge Lorenzo yang berumur 33 tahun diklaim punya gaya balap yang sama.

Banyak yang menyebutnya. Mereka tidak agresif dan tidak ngotot, cenderung tenang dan soft dalam riding style. Tetapi sering menjadi yang tercepat, Bahkan Quartararo juga mengakui langsung bahwa gaya balapnya sama dengan Lorenzo.

BACA (JUGA) : Quartararo Curhat, Sebut Tidak Ada Tekanan Dari Timnya Untuk Juara Dunia


Namun bicara sifat, maka ada perbedaan tegas diantara keduanya. Itu yang diucapkan langsung oleh Wilco Zeelenberg yang pernah menjadi manajer keduanya. Saat ini Zeelenberg menangani Quartararo.

“Jorge lebih tertutup dan fokus pada dirinya sendiri. Fabio lebih terbuka kepada teman. Dia senang bercanda, tetapi dia tidak membiarkan siapapun mengganggu konsentrasinya, “terang Wilco Zeelenberg yang bersama Lorenzo di tim Yamaha mulai musim 2010.

“Jorge selalu mementingkan diri sendiri. Setelah balapan dia menjadi orang yang berbeda. Jumat, Sabtu dan Minggu dia hanya fokus pada dirinya sendiri. Fabio berbeda dalam hal ini. Dia ingin bersenang-senang. Dia juga ingin bersenang-senang sebelum start dan tidak membuat stres. Itulah perbedaan antara keduanya, “tambah Wilco Zeelenberg. BB1

Facebook Comments

You May Also Like