Garapan Anyar, FU Wungkul Tim Ekitoyama PWM Gaspol Racing H2BRT Dominasi Podium di Black Dragbike Sidoarjo

BeritaBalap.com- Kreto pacu Satria FU Wungkul 147 Cc milik Tim Ekitoyama PWM Gaspol Racing H2BRT meski terbilang baru rilis, namun hasilnya langsung mengejutkan. Bagaimana tidak, FU Wungkul yang digarap Mekanik Gendhon, dari Bengkel Putra Pradana Motor asal Boyolali, Jateng ini langsung masuk jajaran podium di ajang Black Dragbike 201 M di sirkuit Blackstone Sidoarjo, Jatim (5 Agust).

Bahkan 3 joki yang diusungnya ini mendominasi tangga podium kelas FU Wungkul 147 Cc (Mix Rider). “Motor ini baru 2 kali main, mas, pertama di IDW seri 2 lalu,. Setelah setting ulang di mesin, knalpot Dos dan benerin rebound shock belakang, Alhamdulillah di Sidoarjo ini bisa dapat podium,” ujar Andry “John” Kuswinartha selaku owner tim.

Awal dengan tersenyum, pasalnya FU Wungkul milik Tim Ekitoyama PWM Gaspol Racing H2BRT ini sabet podium 3,4 dan 5. Tembakan dari joki Taufik Maulana ini sabet juara ketiga best time 08.007 , dan rider Ilham Alfano menorehkan waktu 08.028 menjadi podium keempat.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Black Drag Bike 201M Open Championship 2023 Sidoarjo

Sedangkan untuk joki Yoga Kleco dengan waktu 08.069 menduduki peringkat podium kelima. “Kami akan prepare lagi untuk event IDW besok ini, semoga bisa hasil lebih maksimal lagi,” Tandas Andry John yang juga mempersiapkan pacuan FU Porting. You

Facebook Comments

You May Also Like