Trijaya Sumber Production 2018-Cimahi : Dramatis Di Tikungan Akhir, Asep ‘Kancil’ Maulana Podium Jawara MP2 

BeritaBalap.com-Gelaran Trijaya Sumber Production Championship 2018 menjadi ajang balap pembuka gelaran road race di tahun 2018 ini. Hajatan yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat ini menjadi bukti keperkasaan Asep “Kancil” Maulana meraih podium tertinggi di kelas seeded MP2 (125 cc).

Bahkan secara dramatis. Itu di tikungan akhir. Penasaran dan pengen tahu lebih lanjut … ? Ini kuncian factor kemenangannya. Secara tunggangan, Asep Kancil Maulana mengaku kalah dengan rival terberatnya yaitu Adi Bontot, petarung asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Yup, sepanjang jalannya race, lap demi lap antara Asep Kancil Maulana dan Adi Bontot bergantian memimpin jalannya perlombaan. Pokokke seru euy !

Asep ‘Kancil’ Maulana, podium juara MP2 dan bersaing ketat dengan Adi Bontot

“Padahal secara motor saya kalah jika dibandingkan tunggangan bontot. Strateginya, cukup main aman nge-push dari awal lap. Jika sudah dapat menyalip Adi Bontot, cukup menutup rapat racing line nya saja. Jika tidak begitu, saya yang kewalahan mengejarnya, ”bilang Asep Kancil, sapaan singkat racer yang bernaung di bawah asuhan tim ADRT CV Putra Batavia ini.

koizumi

Persaingan sengit memang terus tersaji dari awal lap, hingga lap terakhir. Adi Bontot sempat mengasapi Asep Kancil. Namun, di sisa tikungan terakhir, Asep kancil mampu mencuri celah kecil yang terbuka, lantaran Adi Bontot sedikit melebar.

“Di R terakhir yang kebetulan berkarakter tusuk konde alias tikungan balik arah, aku sengaja ngambil dari luar biar bisa memaksa masuk. Prediksiku betul, Adi agak sedikit melebar dan saya bisa masuk dan menyalip Adi Bontot di tikungan terakhir lap terakhir,” bangga Asep Kancil. Mantap,…!!! Congrats buat kemenangannya ya. Untuk hasil lomba MP2 di bawah berita ini ya. edhot

Facebook Comments

You May Also Like