Gass Tipis Dragbike 2020 Cicangkal : Riset Belum Lama, Ninja Tim C-Duckz Feat Sapi Edan Racing Podium 5 FFA Campuran


BeritaBalap.com-Diajang kompetisi balap karapan bertajuk Gass Tipis Racing Dragbike 201M di Sirkuit Non Permanen Lanud TNI AU Cicangkal, Banten pada akhir pekan lalu (15 Nov),  terbukti persaingan di berbagai kelas semakin ketat.

Terutama tensi tinggi tersaji di kategori bergengsi FFA (Free For All) Campuran. Terlihat berbagi pacuan di kelas FFA ini seperti pacuan tim H. Putra 969 Racing Team yang merebut juara 1 dan 3, sedangkan tim RC3 Aben Racing GWS Contreng Racertees posisi ke-2 dan ke-4.

Nah, juara ke-5 nya diraih tim C-Duckz Feat Sapi Edan. Yang spesial, baru motor ini belum lama diriset serius. Masih ada pe-er kedepan yang mengoptimalkan perfoma power ataupun torsinya. Tunggu saja tanggal main selanjutnya ya.


Danang Brengos selaku mekanik tim C-Duckz Feat Sapi Edan.

Sekilas informasi saja, pacuan FFA Campuran juara ke-5 adalah berbasic Ninja tahun 2011 milik Arifin alias Ipink yang notabene berpartner dengan tuner Danang Brengos yang terus berupaya mengembangkan risetnya.

Mengukir waktu 06.796 melalui joki Aji Herlambang aka Aji Kelinci menjadi pembuktian kehandalan kudabesi ini. “Dari motor ini masih ada beberapa yang perlu dibenahi lagi, perlu set up dan riset lagi, ”bilang Danang Brengos.

Secara spesifikasi, mekanik yang bermarkas di Jl. Nogobondo 16, Kel. Rojowinangun, Kotagede, Jogjakarta ini fokus meriset dan mengujicoba perangkat magnet dan mapping pengapian.

Termasuk knalpot kolong by C-Duckz Muffler yang didesain pendek dengan ukuran silincer 23 cm. Didesain sesuai kebutuhan mesin. you

Facebook Comments

You May Also Like