Valera Octavianus (6 Tahun) Bintangnya Road Race Purbalingga, 2 Podium Jawara !

BeritaBalap.com-Wow.. mantap ! Putera mantan pembalap nasional Bima Octavianus, yaitu Valera Octavianus sukses menyita perhatian publik dalam gelaran Piala Bupati Road Race Championship 2019 di Sirkuit Alun-Alun Kota Purbalingga, Jawa Tengah, (21 Juli). Penonton terpukau dengan aksi berani dan manuvernya.

Valera Octavianus berhasil merenggut podium jawara atau terbaik di kelas MiniGP Di Bawah 10 Tahun dan MiniGP Di Atas 10 Tahun. Jadi dua kali jawara pada dua kelas berbeda ya. Disitu spesialnya. Valera Octavianus yang lahir pada 28 Agustus 2013 atau berusia 6 tahun ini cukup jauh meninggalkan rivalnya dalam dua kategori tersebut.

Valera Octavianus dan ayahanda tercinta, Valera sukses memborong 2 podium juara

Oh ya, Valera Octavianus yang aktif di media sosial pastinya berasal dari OCTVZ Racing School. Ini sekolah balap yang dikelola ayahanda tercinta di Yogyakarta. Berbagai event balap MiniGP diikutinya agar terus menambah jam terbang. Pastinya Valera punya tahapan balap yang direncanakan ayahanda tercinta.

koizumi

Sekilas informasi saja, nama Bima Octavianus populer sejak era underbone 2 tak di tim Suzuki (Kejurnas pertama Road Race 1995), kemudian pernah di tim Yamaha juga, lanjut dengan pacuan Honda ataupun Cagiva Stella (CMS Motorsport), termasuk populer hingga era bebek 4 tak. Prestasinya gak perlu disebut satu per-satu prestasinya. Sudah tidak terhitung lagi. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Juara yang diraih Valera Octavianus :

BB1/edhot/ R A NU

Facebook Comments

You May Also Like