GBU Road Race Championship 2018 Cimahi : Bos Rudi Trijaya “Batman” Hadirkan Semengat Kemerdekaan, Beri Warna Merah – Putih Pada Kuda Pacunya

BeritaBalap.com- Peringati HUT RI ke-73, Rudi Hadinata akrab di sapa Bos Rudi Trijaya, yang juga popular dengan Rudi “Batman” hadirkan semangat kemerdakan dengan memberi warna merah – putih pada Honda Nova Dash 125, kuda pacunya. Aktual, terpantau pada gelaran GBU Road Race Championship 2018 yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar hari ini, Jum’at 17 Agustus 2018 dan besok, Sabtu 18 Agustus 2018.

Bisa langsung di pantau pada foto utama berita ini yang di abadikan pada sesi freepractice hari ini, Juma’at 17 Agustus 2018. Secara khusus bin spesial pada edisi balap yang bertepatan dengan HUT RI ke-73, Bos Rudi Trijaya beri sentuhan baru warna merah – putih pada pacuannya. Semangat kemerdekaan serta jiwa patriotisme yang tinggi memang wajib kita apresiasikan oleh setiap warga negara sebagai bukti penghargaan kita atas jasa-jasa para Pahlawan dan pejuang.

Bos Rudi Trijaya “Batman” Hadirkan Semengat Kemerdekaan, Beri Warna Merah – Putih Pada Kuda Pacunya

“Momentnya pas dengan perayaan HUT RI yang ke-73. Makanya saya putuskan untuk memberi warna baru pada kuda pacu saya di gelaran balap GBU Road Race Championship 2018 ini. Selain membawa semangat kemerdekaan, tentu saja warna merah – putih ini juga saya sesuaikan dengan warna kebesaran tim,” ungkap Rudi Trijaya “Batman” yang juga manajer ART Jogja ini.

koizumi

Dari informasi yang di dapat, Ben’s Airbrush di percaya untuk prosesi peremajaan warna pada Honda Nova Dash 125 milik Rudi Trijaya “Batman”. Memang, untuk urusan pewarnaan bodi motor Rudi Trijaya “Batman” selalu mempercayakan pada sentuhan Ben’s Airbrush. Dominasi warna putih kombinasi merah terlihat apik nan serasi menghiasi pada sekujur bodi. Makin serasi, lantaran wearpack bikinan AHRS yang di pakainya juga di dominasi warna merah dan putih.

“Prosesnya juga terbilang cepat, tidak sampai satu Minggu. Kurang lebih sekitar 5 harian prosesi pewarnaan pada bodi motor beres,” beber Rudi Trijaya “Batman” yang juga turun di kelas Ex-Rider ini. Wiets,… mantap ya…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like