GBU Road Race Championship 2018 Cimahi : Bos Gemilang Beri Apresiasi Lebih Untuk Kelas Wanita

BeritaBalap.com- Seperti kita ketahui pada berita sebelumnya bahwa pada gelaran GBU Road Race Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (17-18/8) juara umum hanya di berikan untuk kelas open, pemula dan corner race. Gelaran event persembahan Gemilang Berdikari Utama (GBU) yang bertujuan untuk memperingati HUT RI ke-73 ini akhirnya memutuskan untuk memberi apresiasi lebih untuk kelas wanita.

Baca juga : GBU Road Race Championship 2018 (Cimahi) : Peringati HUT RI Ke-73, Sekali Balap Langsung Ganjar Juara Umum, Berikut Informasi Lengkapnya

“Tidak hanya untuk pemanis gelaran saja, saya putuskan untuk memberi apresiasi lebih untuk kelas wanita. Maksudnya, akan ada juara umum wanita yang mengumpulkan poin tertinggi di kelas matic 115 cc wanita dan matic 130 cc wanita. Mudah-mudahan hal ini bisa memacu motivasi lady racer untuk berlaga pada balap kali ini,” bilang bos Gemilang Yohansyah owner GBU sang penyelenggara event di bantu Trijaya Racing dan Sumber Production sebagai pelaksana event.

koizumi
Bos Gemilang, owner GBU Beri Apresiasi Lebih Untuk Kelas Wanita

Memang, khusus wilayah Jabar kelas wanita selalu menjadi magnet tersendiri di setiap gelaran balap. Pertumbuhan populasi lady racer pun semakin hari semakin bertambah. Ibarat pepatah, bak cendawan di musim penghujan. Maka tidak berlebihan jika di setipa gelaran balap hadiah juara umum tidak hanya di keluarkan untuk kelas open dan pemula. Namun, hadiah juara umum juga di berikan utntuk kelas wanita.

Tidak di pungkiri juga, di beberapa daerah hadirnya pembalap wanita yang berlaga di kelas wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. “Makanya, untuk gelaran balap kali ini saya pribadi sengaja memeberi apresiasi leih untuk kelas wanita. Pastinya nanti saya akan beri hadiah menarik untuk sang juara umum di kelas wanita,” tutup Gemilang Yo sapaan akrabnya.

Sekedar informasi saja, untuk hari ini, Jum’at 17 Agustus 2018 GBU Road Race Championship 2018 sedang berlangsung freepractice dan babak kualifikasi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like