Terbukti ! Jawara Supermoto 450 MotoPrix 2022 Surabaya Disupport Busi Brisk dan Rantai Regina

BeritaBalap.com-Lewis Cornish sukses menjadi jawara dalam kelas Supermoto 450 cc dalam rangkaian Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu kemarin (6 Maret). Dibawah ini bukti hasil juaranya.

koizumi

Lewis Cornish memang pembalap supermoto dunia. Prestasi spesial yang diraih Lewis Cornish yang berasal dari Inggris adalah jawara FIM Asia Supermoto tahun 2017 dan 2019, kemudian Trial Game 2017 untuk kelas Supermoto 450 cc dan AMA Supermoto Champion 2017.

BACA (JUGA) : Langganan Jawara ! Dragbiker Seksi Daffa Della Aplikasi Kabel Maxxwire, Bisa Buat Harian

Diinvestigasi lebih lanjut, bahwa pacuan dari Lewis Cornish didukung oleh Busi Brisk dan Rantai Regina. Ini dua produk yang memang sangat populer di Benua Eropa. Bahkan untuk Regina Chain dipakai tim-tim MotoGP.

Lewis Cornish yang sukses meraih podium juara Supermoto 450 cc dalam Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya dengan dukungan busi brisk

Busi Brisk pastinya membuat langkah pembakaran menjadi lebih optimal dalam menghasilkan tenaga. Itu dalam berbagai tingkatan RPM mesin.

Berlanjut dengan transfer tenaga ke roda belakang lewat Regina Chain yang terbukti kuat melayani momen akselerasi dan deselerasi power motor bersilinder 450 cc.

Pacuan supermoto 450 cc nya yang mengaplikasi rantai Regina

Di Indonesia, kedua produk tersebut didatangkan oleh PT. Maju Gilang Persada. “”Lewis Cornish menjadi salah satu ambassador kita, “tukas Giman selaku Direktur PT. Maju Gilang Persada. BB1 (Ket FOTO : Instagram Lewis Cornish)

Facebook Comments

You May Also Like