GBU Road Race Championship 2018 Cimahi : M. Akbar Targetkan Juara Umum Kelas Open

BeritaBalap.com- Melihat hasil positif pada babak kualifikasi atau qtt, M. Akbar rider asal Purwakarta, Jabar ini targetkan juara umum kelas open di gelaran GBU Road Race Championship 2018 (17-18/8). Hyupe,… pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar M. Akbar mencatatkan waktu terbaik dan menempati pole position di kelas Matic 150 TU Open, Matic FFA Open, Bebek 2T 125 open.

Baca juga : Hasil QTT GBU Road Race Championship 2018, Cimahi

Sedangkan di kelas Matic 130 cc Open (MP7), M. Akbar berada di posisi ke-4. Catatan manis juga di dapat pembalap bernomor start 198 yang juga meraih pole position di kelas Bebek 2T 125 Pemula. Sayang, poin di kelas pemula tidak akan di gabung dengan poin kelas open. Meski demikian hal ini tentu menjadi daya lecut semangat bagi M. Akbar untuk tampil maksimal di babak final race.

koizumi
Gemilang Yohansyah (owner GBU), M. Akbar & Iman Zatory Mekanik GBU Racing Team

“Meskipun berat, karena saya tidak turun di kelas MP1, MP2 dan kelas OMR RX King 140 Open. Tapi di semua kelas open yang saya ikuti saya akan berjuang sekuat tenaga untuk bersaing di babak final race nanti. Mudah-mudahan di beri kelancaran untuk mendapatkan hasil positif juga di babak final race,” harap M. Akbar rider andalan Gemilang Berdikari Utama (GBU) Racing Team di damping Iman Zatory selaku mekanik dan Gemilang Yohansyah sang owner GBU.

Seperti kita ketahui jika pada gelaran yang didedikasikan untuk memperingati HUT RI ke-73 ini, juara umum di kelas open langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Menjadi daya tarik tersendiri untuk memeprebutkan juara umum di kelas open. Tidak sekedar mengejar hadiahnya, lebih dari sekedar itu. Tentu saja gengsi tersendiri bagi para pembalap dan tim untuk menunjukan prestasinya pada gelaran event ini.

Tidak hanya itu, pada gelaran ini juara umum kelas open, corner race dan kelas wanita juga akan langsung di bagikan. Biar makin jelas, silahkan baca GBU Road Race Championship 2018 (Cimahi) : Peringati HUT RI Ke-73, Sekali Balap Langsung Ganjar Juara Umum, Berikut Informasi Lengkapnya .Edhot

Facebook Comments

You May Also Like