Rudi Trijaya Buat Akun Youtube, Cari Kesibukan Daripada Pusing Mikirin Kapan Balapan

BeritaBalap.com-Rudi Hadinata alias Rudi Trijaya yang juga Manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) keranjingan YouTube. Maksudnya bukan sebagai narasumber atau obyek berita, namun kali ini sebagai subyek atau pelaku.

Yap, hadir aktual akun Youtube Rudi Trijaya yang isinya lebih ke arah personal. Bukan membawa nama tim balap ART Jogja. Menariknya memang ada nuansa humor. Silahkan buka saja ya, kalau masih penasaran.

Yang pasti, ada dorongan dari teman-teman sekitar yang juga bermain Youtube. Infonya, teman-teman dekatnya sudah berpenghasilan puluhan juta per-bulannya dari Youtube.

koizumi

“Jadi ini akun Youtube saya pribadi, Mas. Ini buat mengisi waktu. Cari kesibukan dengan kreatif mencari konten. Sambil menunggu waktu kosong karena PPKM Darurat. Kan balapannya juga belum jelas, “terang Rudi Trijaya yang juga akrab disapa Rudi BatMan.

“Isinya lebih kearah kegiatan saya, Mas. Misal saat event, mengarah kepada aktifitas saya. Bisa jadi menyentuh tim ART Jogja juga. Tetapi dominannya ke saya pribadi karena ART Jogja sudah memiliki medsos sendiri dan ada adminnya. Lumayan, Mas buat kesibukan, “tambah Rudi Trijaya. BB1

Tonton VIDEO Soal Tarif Sleep Engine 200 cc by MBKW2 Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like