GBU Road Race Championship 2018 : Perdana Gelar Event GBU Beri Kemasan Maksimal, Langsung Di Serbu 426 Starter

BeritaBalap.com- Peringati HUT RI ke-73 Gemilang Berdikari Utama (GBU) beri suguhan balap bertitel GBU Road Race Championship 2018 (17-18/8). Ini merupakan gelaran perdana GBU yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar. Meski demikan, Gemilang Yohansyah owner GBU persembahkan event dengan kemasan maksimal.

Efeknya, gelaran perdana GBU yang mengemas event dengan maksimal ini langsung di serbu 426 starter yang meramaikan gelaran balap. Semua di perhitungkan, mulai dari penataan lay out sirkuit, kemasan event, hingga untuk para juara juga di maksimalkan. Sekedar informasi saja, sebelumnya GBU hanya memeberi suport saja di gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif, Cimahi, jabar ini.

Gemilang Yo panggilan akrab big bos GBU yang terlihat sumringah saat sesi opening ceremonial. Pantas ya,.. terlihat sumringah….

“Tujuannya, dengan memberi suguhan balap secara maksimal agar membangkitkan lagi gairah balap di wilayah Jabar. Agar menghasilkan bibit-bibit pembalap potensial dari Jabar. Bukankah dari dulu Jabar merupakan barometer balap di tanah air? Maka dari itu, saya ingin kembalikan lagi imaje tersebut dengan mencoba menyajikan gelaran balap dengan kemasan yang maksimal,” buka Gemilang Yo panggilan akrab big bos GBU yang terlihat sumringah saat sesi opening ceremonial.

koizumi

Hyupe,… terlihat sumringah mungkin karena ketika opening ceremonial yang sangat terik di beri keteduhan sama umbrella girl alias gadis payung yang aduhai. Ehem,… bisa juga sumringah karena gelaran perdananya ramai di serbi starter y abos,… hehehe,… husttt…!!! Balik lagi ke topik bahasan ya,…

Makanya, juara umum yang awalnya hanya di berikan untuk 3 kategori yaitu juara umum open, pemula dan corner race di tambah juara umum wanita. “Jadi total ada 4 juara umum. Khusus untuk kelas wanita, karena ini permintaan dari sebagian pembalap wanita dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Terlebih, jumlah starter kelas wanita juga cukup banyak yaitu 19 starter,” tutup Gemilang Yo yang menggandeng Trijaya Racing dan Sumber Production sebagai pelaksana event. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like