Rey Ratukore Ungkap Formasi Timnya Yamaha Cargloss RRS di Final YSR 2023 Mandalika, Total 5 Rider !

BeritaBalap.com-Rey Ratukore selaku pemilik tim mengungkapkan bahwa mereka akan membawa 5 pembalap untuk pagelaran final Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (16-17 Desember).

BACA (JUGA) : Timnya Haji Putra (LFN HP969) Turunkan 4 Rider Di Final YSR 2023 Mandalika, Ada Aldi Satya Mahendra !

Terlepas dari nama tim yang bisa saja berbeda seperti seri awal (1) YSR 2023 Sentul, namun tetap dalam 1 manajemen. One Management. Jadi ini hubungannya dengan sponsor pendukung saja. Semua tetap dibawah komando Rey Ratukore selaku Jenderal Lapangan Tengah.

koizumi

Adapun ke-5 pembalap yang akan tampil ialah Rey Ratukore sendiri yang akan bersaing di kelas R25 Pro dan R15 Pro. Selanjutnya Erica Saputra, pemilik diler Yamaha Mekar Motor dan Cargloss yang fotonya diatas berita ini bersama Rey Ratukore, akan berkompetisi di kelas Superstock 1000 dan R25. Seterusnya Felix PM di kategori R25 Pro dan MX King Open. Lalu R Fadhil di kategori R25 Pro.

Nah, yang terakhir dan mungkin banyak yang belum tahu adalah M Fadli yang sudah cukup lama tidak balapan motor karena selama ini fokus balap sepeda road bike, juga kembali menjalani balapan lagi di kelas R25. Infonya, Bos Eric Saputra yang mengajaknya kembali melakoni dunia racing motor dan disiapkan langsung motornya.

Sekilas informasi saja, saat putaran awal YSR 2023 Mandalika, nama tim-tim dibawah naungan Rey Ratukore adalah Yamaha Yamalube AMS SCJRT TDR Cargloss IRC RRS dan Yamaha Cargloss Mekar Motor RRS. Sekali lagi, itu sama, paddocknya juga sama dan semua ditangani mekanik yang sama Konar RRS. BB1

Facebook Comments

You May Also Like