GDS Fun Dragbike 2018 Klaten : Dari 4 Hadiah Wild Card IDC, 3 Milik Joki Binaan Tim C-Duckz Jogja


BeritaBalap.com-Dalam gelaran latber GDS edisi spesial Syawalan Rabu 20 Juni 2018 kemarin, Erdeve Indonesia berikan langsung 4 wild card IDC yang dibagi dalam kelas Wanita, Best Porting, Best Time, dan Bracket 9 Detik. Wow… mantap ! Semua jadi terpacu untuk mencicipi gelaran bergengsi Kawahara IRC IDC 2018.

hasilnya, cukup membanggakan tentunya bagi team C-Duckz Jogja yang kali ini kolaborasi dengan nama BGS C-Duckz feat Kricik dimana dua pembalap belia binaannya menyabet ketiga wildcard dari 4 wildcard yang disediakan Erdeve Indonesia.


Kedua joki belia tersebut adalah Aji Kelinci dan Rina Somay. Untuk Rina Somay doi menyabet jawara di kelas Wanita dengan catatan waktu 9.036 detik, sedangkan Aji Kelinci menyabet jawara di kelas Bracket 9 Detik dan peraih Best Time di kelas Sport 2 Tak Standard 150cc yang masing-masing dengan time 9,032 detik dan 7,536 detik.

Sementara itu satu slot wildcard diraih oleh Ridho PS yang menjadi jawara di kelas Bebek Standard Porting 150cc bersama team UJM Tien Modiste 8,145 detik. Sedangkan untuk kelas Bracket 9 Detik-nya, Aji Kelinci membawa kudapacu 201 meter dari team Kreatif Racing.

“Tak sia-sia saya bersama Yudhi Kricik memantau mereka berdua dari awal untuk kemudian kami rekrut di team kami,” jelas Danang Brengos mekanik dari BGS C-Duckz feat Kricik. “Pokoknya akan selalu ada kejutan wildcard di latber GDS, dan kelas-kelas yang dipilih selalu acak tiap bulannya, “tutup Deon dari Erdeve Indonesia. d4174R

Baca (juga) : GDS Fun Dragbike 2018 Klaten (20 Juni) : 358 Starter, Berikut Ini Hasil Lengkap Juaranya !

 

Facebook Comments

You May Also Like