Syukuran Tim Yamaha Akai Jaya di Jogja Bareng Anak Panti Asuhan

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Akai Jaya melangsungkan acara syukuran jelang musim balap 2020. Momen spesial ini berlangsung di markasnya di Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Senin (10 Februari).

Tidak jauh dari markas besar MBKW2. Boleh dianggap markas ke-2 atau ke-3 nya MBKW2. Kan ada 3 basecamp MBKW2 saat ini. Doa bersama dilakukan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Sayidina Ali, Nogosari, Madurejo, Sleman, Yogyakarta.

Sedikit sebuah referensi tentang pentingnya membangun kebersamaan dengan anak-anak Yatim. “Ada seseorang yang datang kepada Rosulullah SAW dan mengeluh kekerasan hatinya. Nabi Un bertanya,”Suka kah kamu jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi ? Kasihanilah anak yatim, usaplah wajahnya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi” (HR. Ath-Thabrani).

koizumi
Andi Raja Limbunan, Owner Team Yamaha Akai Jaya asal Palu yang hadir langsung di Yogyakarta

“Jadi ini adalah syukuran kita dengan MBKW2 dan jelang persiapan musim balap 2020 bersama anak-anak panti asuhan. Ini juga ungkapan syukur kita karena pindah bengkel, “terang Andi Raja Limbunan (ARL) yang datang langsung dari Palu, Sulawesi Tengah bersama Keshley selaku manajer tim Yamaha Akai Jaya.

Syukuran tim Yamaha Akai Jaya bareng anak Panti Asuhan

Semua awak MBKW2, termasuk komandannya, Mlethiz MBKW2 dan chief-mechanic Yamaha Akai Jaya, Yogi MBKW2 dipastikan hadir. Kebersamaan mereka memang sudah berlangsung lebih dari 7 tahun.

Sekilas informasi saja, tim Yamaha Akai Jaya yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah memiliki tim balap yang konsen di region Jawa. Dalam hal ini akan berkompetisi di balap OnePrix, Kejurnas Motorsport IMS 2020 dan Yamaha Cup Race 2020.  BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like