GDS Fun Dragbike 2018 Klaten : Ridho PS Kembali Sabet Wild Card IDC

Beritabalap.com-Masuk edisi latber bulan Juli, Gantiwarno Drag Strip Fun Dragbike alias GDS Fun Dragbike dihelat pada hari Jumat minggu terakhir atau tepatnya tanggal 27 Juli lalu. Diserbu oleh 248 starter memang menurun daripada latber sebelumnya di bulan Juni waktu edisi Syawalan kemarin.

“Kebetulan hari Sabtunya ada latber dragbike juga di Semarang, bisa jadi pembalap dari Magelang dan Jawa Tengah pesisir utara banyak yang fokus yang di Semarang,” bilang Beny Kimpling Erdeve MC permanen di ajang GDS Fun Dragbike ini.

Baca (juga) : GDS Fun Dragbike 2018 Klaten (27 Juli) : 248 Starter, Ini Hasil Lengkap Juaranya

koizumi

Seperti tradisi di tiap bulannya, Erdeve Indonesia promotor Indonesia Dragbike Championship atau IDC selalu berikan tiket wild card ke juara salah satu kelasnya. Kali ini sekali lagi jawara kelas Bebek Standard Porting 150cc yang dipilih oleh Deon Erdeve sebagai tiket wild cardnya.

“Karena kelas ini masih selalu yang favorit di banyak event balap dragbike, di IDC pun selain kelas Bracket, kelas Bebek Standard Porting 150cc yang didominasi oleh motor Satria FU 150 ini selalu tercatat sebagai salah satu yang banyak starternya,” cetus Deon Erdeve. Dalam kesempatan di bulan Juli ini ternyata Ridho PS kembali menyabet tiket wildcardnya setelah bulan lalu di kelas yang sama doi juga mendapat tiket wildcard IDC di kelas yang sama.

Hanya saja di bulan Juli ini Ridho PS yang menjoki kuda besi dari team MK Tech Arya Mulya catatan waktunya lebih lambat dibandingkan catatan waktunya di bulan Juni lalu. Bulan Juni doi sanggup mencetak waktu  8,145 detik, meski di Juli ini doi mampu juara namun catatan waktunya melorot di angka 8,302 detik. d417

Facebook Comments

You May Also Like