Alzikra Cup Race 2022 Tasikmalaya : YM Racing Bagikan Cuan Untuk Peraih 3 Kategori JU Matic

BeritaBalap.com- YM Racing bagikan cuan untuk peraih 3 kategori Juara Umum (JU) Matic diajang Alzikra Cup Race 2022 yang akan dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada Sabtu-Minggu, 18-19 Juni mendatang.

BACA JUGA : Juara Bebek Goreng Open Langsung Bawa Pulang Rp 10 Juta Di Alzikra Cup Race 2022 Tasikmalaya

Mulai dari peraih JU Matic Open yang akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, lalu JU Matic Pemula Rp 2 juta dan JU Matic Lokal Wilayah Rp 1 juta. Tentu saja, uang pembinaan tersebut bakal langsung dibagikan dalam sekali balap.

koizumi

“Ini merupakan salah satu bentuk support YM Racing untuk memajukan dunia otomotif khususnya balap. Biar semua, mulai dari pembalap, mekanik dan crew selalu kompak dan bersemangat memberikan yang terbaik pada gelaran balap tersebut,” bilang Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing.

Ohiya, sekedar informasi YM Racing merupakan salah satu merek produk after market khusus untuk motor matic. Meski tergolong pendatang baru, namun produk-produknya sudah terbukti berkualitas. Itu terbukti dengan beberapa kali tim maupun pembalap yang menggunakan produk YM Racing sukses menjuarai berbagi ajang balap.

Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing

Nah, tunggu apa lagi? Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran Alzikra Cup Race 2022 Tasikmalaya. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi 082318332220 (Rina Mardiana) dan 085219876464 (Uciel Deo). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like