Wow… Marc Marquez Beberkan Rahasia Kebugaran Tubuhnya

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017 sekaligus pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez mengungkapkan bagaimana ia menjaga kebugaran fisiknya. Walau memiliki berat 59 kg, pebalap tim Repsol Honda yang memiliki tinggi 168 cm ini memiliki massa otot yang signifikan. Bagaimana rahasia aktifitas olahraga atau fisik yang dilakukannya ?

“Jadi sejak saya berumur sebelas tahun, saya memiliki dukungan orang yang profesional. Pelatih memberi tahu saya untuk melakukan peregangan selama 20 menit setelah latihan. Namun jika pelatih saya tidak ada di sana, maka latihan didasarkan pada laporan cuaca. Anda juga dapat berlari di tengah hujan, tetapi bersepeda tidak akan menyenangkan di sana, “tutur Marc Marquez.

“Di hotel, saya menghargai tempat gym yang bagus. Bagaimanapun, saya hanya ingin tidur di kamar hotel saya saja, “tambah Marquez. Bahkan Marquez juga selalu menempatkan pertemanannya dalam dunia olahraga. Termasuk konsisten dalam berolahraga yang sifatnya variatif. Ini sangat penting !

koizumi

“Saya suka menelepon teman-teman. Kami hampir selalu memiliki ide lucu. Kami melakukan balap sepeda, bermain sepakbola atau tenis. Setelah kompetisi dimainkan, ada tujuan dan semua orang termotivasi, “terang Marquez yang saat ini berusia 25 tahun.

“Saya melakukan segalanya yang membantu keseimbangan tubuh. Keseimbangan tubuh terbaik yang anda dapatkan, jika anda melakukan banyak olahraga yang berbeda. Yang terbaik itu, jika setiap hari yang berbeda. Tubuh harus mendapatkan rangsangan baru setiap hari. Kemarin di pusat kebugaran, hari ini motorcross, besok sepakbola dan sehari setelahnya mungkin sepeda gunung. Selain itu, dasar yang kuat dari ketahanan melalui lari, balap sepeda dan berenang, “tambah Marquez yang selalu menjaga denyut nadinya 190/menit. BB1

Facebook Comments

You May Also Like