GDS Fun Dragbike 2018 Klaten : Starter Bracket Membludak, Penonton Juga Ramai !

BeritaBalap.com-Gelaran balap karapan bertajuk Gantiwarno Drag Strip Fun Dragbike 2018 alias GDS di edisi bulan Juni 2018 ini sedikit berbeda dengan tradisi reguler bulanannya. Yang biasanya jatuh di akhir bulan, di bulan Juni ini justru jatuh di awal bulan tepatnya tanggal 1 Juni hari Jumat kemarin.

“Kita menyesuaikan dengan bulan Ramadhan karena di tiap tahunnya kita mempunyai konsep balap untuk ngabuburit, kalo dipaksa di akhir bulan di hari Jumat masih awal bulan Ramadhan, jadi kita ambil tengahnya karena kebetulan juga pas ada tanggal merah,” jelas Agung Setiawan komandan dari GDS Fun Dragbike.

Agung Setiawan, ini komandan dan pelopor GDS Fun Dragbike yang kemudian banyak ditiru penyelenggara di berbagai daerah

Untuk pengunjung yang datang, jelas bisa dibilang terbanyak dari bulan-bulan sebelumnya di tahun 2018. Jelas ini dikarenakan selain pas tanggal merah juga kebanyakan pengunjung sengaja habiskan waktu untuk tonton balap sambil menunggu berbuka puasa.

koizumi

“Untuk total starter ada 364, yang melebihi target ada di semua kelas bracket karena banyak wajah baru muncul di kelas ini,” sahut Beny Kimpling Erdeve master ceremony di GDS Fun Dragbike ini.

Patut dipahami, di bulan Juni ini nanti GDS Fun Dragbike otomatis akan digelar dua kali karena agenda Mei yang berubah masuk di tanggal 1 Juni kemarin, maka nanti tanggal 20 Juni GDS Fun Dragbike konsep Syawalan setelah lebaran bakal digelar. “Harinya Rabu, jadi biar masih masuk musim liburan lebaran,” tutup Kimpling. d417ar

Baca Juga :

Hasil Lomba GDS Fun Dragbike 2018 Klaten (1 Juni)

 

Facebook Comments

You May Also Like