ARRC 2018 Suzuka (Race 1 Supersports 600) : Duet Tim Manual Tech Kawasaki Borong Podium 1-2 !

BeritaBalap.com-Race pertama kelas paling bergengsi Supersports 600 dalam pagelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Sirkuit Suzuka, Sabtu (2 Juni) terbukti nyata menjadi pertaungan ketat antara penunggang Kawasaki ZX-6R dan Yamaha YZF-R6.

Bahkan terbukti sejak lap awal. Silih berganti memimpin antara pembesut ZX-6R yaitu Azlan Shah (Malaysia) dan Yudhistira (Indonesia) dengan racer berbasic R6 seperti Yuki ito (Jepang), Ratthapong Wilairot (Thailand) dan Anthony West (Australia).

Tim Manual Tech KYT Kawasaki yang borong podium juaraa dan runner-up dalam race pertama Supersports 600 (ARRC 2018 Suzuka)

Duet tim Manual Tech KYT Kawasaki  yang bermarkas di Yogyakarta mampu memimpin lap-lap akhir dibayangi ketat Yuki Ito dan Anthony West.  Terbukti nyata memang perfoma ZX-6R kerap mengambil lawan di trek lurus utama karena unggul dalam momen top speed, sedangkan R6 lebih lincah dalam handycap tikungan.

koizumi

Bagaimana hasil di lap akhir ? Finally, duet tim Manual Tech Kawasaki yang notabene dikomandoi Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De sebagai pemilik tim sukses meraih podium juara dan runner-up. Mereka berbeda 0,6 detik. Pastinya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Katsuaki Fujiwara yang menjadi mentor kedua petarung tersebut. Selamat ya Pak De… ! BB1 (Ket FOTO : ARRC)

 

 

Facebook Comments

You May Also Like