GDS Fun Dragbike 2018 Klaten : Wild Cardnya IDC Buat Best-Timer Pria, Milik Eka Putra !

BeritaBalap.com-Dalam gelaran balap trek lempeng bertitel Gantiwarno Drag Strip Fun Dragbike alias GDS di edisi bulan Juni 2018, Jumat kemarin (2 Juni), tidak lupa Erdeve Indonesia berikan wildcard untuk salah satu jawara. Wildcard buat apa ya ? Bagi yang belum paham, perlu diketahui bahwa Erdeve Indonesia ini adalah promotor gelaran balap bergengsi Kawahara IRC IDC 2018.

Nah, wildcard untuk tarung di event tersebut. Jika bulan lalu wildcard diperuntukkan bagi best-timer terbaik di kategori wanita, maka di GDS bulan Juni awal ini buat best-timer pria yang beruntung mendapatkan wildcard. Jadi beroleh pendaftaran gratis.

Eka Putra dari tim Rio Jaya Anugrah Kngn MKSN yang meraih wildcard seri ke-3 IDC 2018

Siapa yang mendapatkannya ? Adalah Eka Putra dari team Rio Jaya Anugrah Kngn MKSN yang mencatat waktu adalah yang berhak mendapatkan wildcard ini. “Cukup senang karena wildcard IDC kan tiap bulannya berganti-ganti, jadi aku cukup beruntung di seri ini bisa mendapatkannya,” tutur Eka Putra.

koizumi

“Memang untuk wildcard kita selalu berikan kejutan, biar tidak monoton dan antusiasme starter merata di semua kelas maka kita ganti-ganti, kadang best timer, kadang bisa juga juara di kelas tertentu,” timpal Deon dari Erdeve Indonesia. d417ar

 

Facebook Comments

You May Also Like