Gear-Set SSS Tidak Hanya Sponsor Motoprix 2018, Support Juga Berbagai Kejurda Berikut… !

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ekspansi atau perluasan sehubungan sponsorhip event balap konsisten diakukan produk gir dan rantai atau gear-set SSS. Jadi SSS tidak hanya menjadi bagian dari sponsor Motoprix 2018 yang notabene berlangsung di berbagai region.

“Selain tetap mendukung balap nasional Motoprix 2018 seperti pula di 2017, maka kita juga mensponsori berbagai balapan di daerah berskala Kejurda ataupun regional, “ujar Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang berkantor di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gear-set atau gir dan rantai merk SSS terbukti nyata dominasi juara di balap nasional, jadi pilihan tepat untuk motor harian anda

Sekilas informasi saja, saat final Motorprix 2017 region Jawa di Sirkuit GBT Surabaya, SSS menghantar para pebalapnya mendominasi juara umum di semua kelas utama, yaitu Fitriansyah Kete (MP1), kemudian Rafid Topan (MP2), Afridza Syach (MP3 dan MP4) dan M Adenanta (MP5 dan MP6). Mantap, ini media pembuktian nyata gear-set SSS.

koizumi

“Untuk balap skala kejurda ataupun regional yang kita dukung ialah Sumatera Cup Prix, Sumber Production (Jabar), Indiel Racing Organizer (Jateng) dan Gadhuro Sport Club (Jateng), “tambah Hangky Kurniawan yang menyebut bahwa produk gear-set SSS sudah terbukti nyata di balap. Alhasil jangan ragu memilihnya untuk menunjang perfoma motor harian anda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like