Bima Aditya The Strokes55 Sudah 3 Kali Riset Bebek 2 Tak di PRPP Semarang, Demi Tim Ziear Racing !

BeritaBalap.com-Mekanik asal Yogyakarta namun bermukim di Solo Raya, Bima Aditya justru di tengah pendemi Virus Covid-19 alias Virus Corona ini rajin melakukan riset untuk pacuan-pacuan bebek 2 tak. Dalam hal ini, buat tim Ziear Racing yang diback-upnya langsung. Ini pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah yang konsen di balap Indoclub 2020.

“Total sudah 3 kali, Mas kita riset di trek PRPP Tawang Mas Semarang, “tukas Bima Aditya yang menyebut bahwa untuk sirkuit Boyolali belum bisa dipakai. Juga pastinya halaman parkir Stadion Maguwoharjo Sleman Jogja ataupun Mandala Krida.

Adapula sebetulnya di KidsFun yang lagi ramai saat ini tapi lintasannya relatif pendek-pendek, sulit mencari data set-up untuk trek lurusnya. Juga banyak dipakai buat latihan balap anak-anak.

Tim Ziear Racing yang dikawal langsung mekanik Bima Aditya yang sudah 3 kali mengujicoba riset terbarunya di trek PRPP Semarang

“Saya kalau tidak aktifitas riset, malah badan saya sakit semua, Mas. Kita riset Yamaha 125Z dan F1ZR. Ada 4 motor yang kita bawa kemarin. Kalau untuk pengujinya, ada Gupita Kresna, “tambah Bima Aditya, tuner yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an.

Bima Aditya The Strokes55 yang katanya, badannya bisa sakit semua kalau tidak riset dan ujicoba, ha ha ha ha, mantap sekali !!

Faktanya memang Gupita Kresna mengabarkan penulis langsung saat pengujian Tim Ziear, Minggu kemarin (14 Juni).

“Saya hanya ikut ngetesnya aja, Mas. Kalau balapan tidak. Kan sudah ada pembalapnya kalau Ziear Racing Team, Deden, “tambah Gupita Kresna yang juga adik kandung Bima Aditya dan musim 2020 ini memperkuat timnya Bima Aditya, Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 untuk Yamaha Sunday Race dan Kejurnas Motorsport (IMS 2020). BB1

Tonton VIDEO Tentang Mekanik Bima Aditya Yang Menjelaskan Tarif Order Mesin di Bengkelnya :

Facebook Comments

You May Also Like