FSCM Racing Challenge 2018 Tasikmalaya : Awas Murid WH19 Racing School Makin Spesial ! Apa Kata Wawan Hermawan ?

BeritaBalap.com-Keberhasilan Wawan Hermawan atau beken dengan nama WH19 mendidik murid balapnya terlihat di gelaran FSCM Racing Challenge 2018 lalu (4/3). Lintasan permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi saksi bisu dominasi murid-murid WH19 Racing School di kelas MP3, MP6 hingga boyong motor di kelas MP5.

Yup, Aditya Prakoso salah satu murid andalan WH19 Racing School tampil solid di kelas MP5 yang mewajibkan para rider menggunakan ban Pirelli. Meski sempat bertarung sengit dengan Afi Capirossi dan Herjun AF di awal-awal lap, namun pada akhirnya meraih yang terbaik. Sekedar informasi saja, di kelas MP5 ini, urutan podium 1-4 diraih oleh anak didik WH19 Racing School.

Aditya Prakoso yang dapat hadiah 1 unit motor

“Podium pertama di tempati Aditya Prakoso, kedua Herjun AF, ketiga Afi Capirosi dan posisi keempat M. Rifki. Mereka semua adalah siswa WH19 Racing School. Dan di kelas MP5 yang wajib menggunakan ban Pirelli Aditya Prakoso berhak memboyong satu unit sepeda motor. Tentu ini menjadi penyemangat tersendiri bagi siswa-siswa WH19 Racing School yang lain,”bangga Wawan Hermawan yang  pastinya berfoto bersama muidnya, Aditya Prakoso. Itu foto mereka jadi gambar utama berita ini.

koizumi
Murid WH19 Racing School borong podium juara

Bahkan, dominasi murid-murid WH19 Racing School juga terlihat di kelas MP3 dan MP6. “Betul sekali di kelas MP3 podium 1-5 merupakan anak-anak WH19 Racing School hanya beda tim saja. Sedangkan di kelas MP6 posisi 2, 3 dan 5 juga di tempati murid-murid WH19 Racing School, ”lanjut Wawan Hermawan yang juga jebolan Universitas Negeri Yogyakarta jurusan otomotif ini. Wow, ini sarjana euy ! Jarang road racer yang beginian.

Meski demikian Wawan Hermawan juga berpesan kepada murid-murid binaannya agar selalu fokus dan jangan sampai terlena. “Pesan saya, semoga prestasi-prestasi yang sudah di dapat ini menjadi motivasi atau tolak-ukur bagi siswa-siswa yang lain. Terutama adik-adik kelas mereka. Lalu bagi mereka yang sudah berprestasi, jangan sampai terlena dengan apa yang sudah kalian dapatkan. Ingat,…!!! Perjuangan kalian baru saja di mulai, jangan puas dahulu. Karena pertarungan-pertarungan yang lebih sengit dan ketat sudah menanti kalian. Semangat terus buat para murid-murid WH19 Racing School,” wanti Wawan Hermawan.

Betul sekali apa yang di katakan oleh Pak Guru yang memang pretasi balap ini. Semangat terus ya buat para siswa WH19 Racing School…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like