Gebrakan Kopi Paman, Jadi Sponsor Penting Balap SCP 2020


BeritaBalap.com – Ajang IRC Kopi Paman SSS CatalistX Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 memang semakin special dengan menyiapkan hadiah 3 tiket nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia. Nah 2 tiket tersebut datang dari Kopi Paman, kopi terbaik dari pulau Sumatera.

Memasuki tahun ke-4 gelaran balap paling bergengsi di Sumatera ini, Kopi Paman makin loncat lebih tinggi dengan menjadi salah satu sponsor utama di SCP 2020.

BACA (JUGA) : Marak Corona, Lorenzo Malah Liburan Ke Dubai, Sama Siapa? Tonton Videonya


Menariknya, jika tahun-tahun sebelumnya sudah membagi-bagikan kopi gratis, tahun ini mereka menyediakan 2 tiket nonton langsung MotoGP untuk juara paruh musim dan sang manager untuk berangkat ke Sepang, Malaysia.

“Di SCP 2020 Kopi Paman siap makin keterlaluan, karena menjadi salah satu sponsor utama SCP 2020. Kami siapkan hadiah tiket ke Sepang buat juara paruh musim dan manager sang juara. Ini merupakan tahun ke-4 Kopi Paman jadi sponsori SCP,” ujar Kristonsen, yang merupakan owner dari Kopi Paman.

BACA (JUGA) : WHO Tetapkan Eropa Episentrum Baru Virus Corona, MotoGP Makin Terunda !

Nah, buat pecinta kopi, Kopi Paman tentunya juga masih membagikan kopi gratis di setiap gelaran SCP 2020. Nonton balap makin asik sambil ngopi, apa lagi ngopinya pakai Kopi Paman. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like