RCB Dukung Event Anniversary Honda PCX Indonesia (HPCI-Jadeta), Partnya Familiar-Safety-Fashionable Buat Touring

BeritaBalap.com- Momen spesial pelaksanaan Anniversary alias ultah perdana buat komunitas Honda PCX Indonesia yang tergabung di HPCI, mendapat perhatian serius dari part aksesoris roda dua brand Racing Boy (RCB). Ini produk asal Malaysia yang notabene dipasarkan di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Bagi kalangan penunggang Honda PCX, aseso RCB mulai dikenal dan sudah ada beberapa motor PCX yang memakainya. Salah satunya adalah sokbreker type SB2 series 330, juga perangkat brake system mulai dari caliper, master pump, juga selang remnya.

Demikian bisa dibuktikan langsung saat berlangsungnya event Anniversary Honda PCX pada Sabtu kemarin (7/3) yang berlokasi di halaman parkir Astra Honda, BSD-City, Tangerang.

koizumi
Antusia Bikers Dari Club Honda PCX Terhadap Part RCB

Biar semakin dekat dengan kalangan komunitas bikers PCX, pada hajatan t kali ini RCB ikut memberikan support. Selain itu juga menyediakan booth untuk pengenalan produk knowledge seputar part RCB yang bisa dipakai di Honda PCX. Ini langsung disampaikan oleh bro Rudiono dari N1, selaku technical product RCB.

“Brand aksesoris RCB sudah mulai banyak dipakai di motor anak-anak komunitas, salah satunya komunitas Honda PCX. Karena menurut para bikers, part aksesoris RCB selain nyaman juga safety saat difungsikan di motor mereka. Dan satu lagi yang menjadi daya tarik dari part RCB, semua produknya pasti menampilkan aura fashion lo bro,”ungkap bro Rudi.

Nah… dibawah tulisan ini ada satu motor dari anggota club HPCI-Tangerang yang sudah di modif style touring milik bro Hermawan. Ternyata untuk suspensi atau sokbrekernya sudah menggunakan RCB. So, tampil lebih gagah juga sporty, dan yang terpenting lagi terasa nyaman buat touring.

“Dulu sebelum saya menggunakan sokbreker RCB, badan saya selalu terasa capek bila perjalanan jauh atau touring. Tapi setelah menggunakan sokbreke RCB, jujur saya merasa lebih nyaman,”ungkap bro Hermawan.

Hermawan, gagah dengan motor style touring dengan sokbreker RCB

Sekilas informasi saja,  Anniversary club HPCI-JADETA yang kali pertama digelar ini, mengusung tema ‘One Taste On Heart’ (satu rasa satu hati). Yang menariknya lagi, gelaran ini juga menjadi ‘proyek percontohan’ buat komunitas Honda PCX se Indonesia.

Dijelaskan oleh bro Yogi selaku pengurus pusat HPCI bidang kegiatan event dan touring mengatakan. “Event Anniversary perdana HPCI yang berlansung sekarang ini, bisa dikatakan menjadi proyek percontohan. Maksudnya, komunitas HPCI di daerah yang kebetulan sekarang hadir bisa mencontoh gelaran ini bila mereka mau menggelar event yang berkaitan dengan kegiatan komunitasnya, ”tukas bro Yogi. Tim

Facebook Comments

You May Also Like