Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019 Bandung : Cetak Sejarah Baru


BeritaBalap.com- Babak pamungkas gelaran Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019 mencetak sejarah baru (16/11). Sejarah barunya adalah gelaran yang berlangsung di Makodiklatad Jl. Aceh, Bandung, Jabar ini menempati lokasi baru yang melahirkan juara baru dan dibanjiri oleh puluhan ribu penonton untuk menyaksikan 413 starter yang bersaing memperebutkan tangga podium.

“Karena lokasi baru ini berada ditengah kota Bandung maka tidak heran jika sekitar 10 ribu lebih penonton bisa menyaksikan selakigus menikmati seluruh rangkaian gelaran balap malam yang banyak menghadirkan konten hiburan. Harapannya, melalui gelaran ini mampu melahirkan bibit-bibit pembalap potensial yang mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional,” bilang Tries Pondang S, Marketing Officer Super Adventure Region Bandung.

Tries Pondang S, Marketing Officer Super Adventure Region Bandung

Makodiklatad merupakan lokasi baru untuk mementaskan gelaran balap. Apalagi gelaran balap malam persembahan Super Adventure yang menggandeng Montesz Indonesia yang selalu setia mengkombinasikan perpaduan antara sport dan entertaiment  atau beken dengan istilah Sportaiment. Berlokasi ditengah kota kembang, Bandung, Makodiklatad yang notabene wilayah teritori khusus yang selama ini imagenya disegani oleh masyarakat mendadak menjadi area yang ramah dan menyenangkan bagi racer maupun masyarakat kota Bandung.


Hal ini tidak lain berkat buah restu dari Letjen AM Putranto, S.Sos selaku Komandan Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) yang langsung hadir sekaligus menyaksikan gelaran balap malam ini memang dikenal dekat dengan rakyat. Sosok yang bersahaja dan berjiwa sosial ini memiliki pandangan berbeda bahwa sebagai prajurit TNI harus dekat dan menjadi pelayan rakyat. Pria yang ramah ini juga dikenal sangat dekat dengan semua komunitas. Nah, dari tempat atau lokasi baru yang menayangkan babak pamungkas atau seri final ini melahirkan para juara baru.

Letjen AM Putranto, S.Sos selaku Komandan Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad)

Maksudnya, 3 kategori juara umum total seri yang berhak memboyong masing-masing satu unit sepeda motor merupakan juara baru. Mulai dari Nurion CS juara umum open, Ridwan Fauzan juara umum pemula dan Deatun juara umum wanita merupakan juara baru yang menggeser nama-nama peraih juara umum gelaran balap malam tahun 2018 lalu. Jadi, tidak ada peraih juara umum Super Adventure Night Road Race 2018 lalu yang mampu mempertahankan gelarnya di tahun 2019 sekarang ini.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa bersinergi kembali untuk memberikan suguhan gelaran balap malam yang lebih spesial dan istimewa lagi. Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan support dan dukungan sehingga semau berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Sampai berjumpa tahun depan ya,” ucap Barnas Bursyah, salah satu pentolan Montesz Indonesia.

Barnas Bursyah, salah satu pentolan Montesz Indonesia

Mantap,…! Kita tunggu gebrakan spesial dan istimewanya tayangan gelaran balap malam tahun 2020 mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like