Gebyar RCB Community Akhir Tahun Dari Nobar MotoGP Hingga Support Club Motor ‘Benderanya Semakin Berkibar’

BeritaBalap.com- Sudah 8 kota besar di Indonesia dilalui oleh crew RCB dalam menggelar event nobar alias nonton bareng motoGP selama tahun 2023 ini. Kini kota Surabaya menjadi persinggahan terakhir dalam menggelar event yang sengaja di suguhkan bagi para bikers pecinta part Racing Boy atau RCB.

Jujur diakui untuk tahun 2023 hingga nanti tahun 2024 dan tahun-tahun berikutnya. Bidikan langkah promosi dari part RCB nanti memang sengaja difocuskan ke komunitas motor. Pasalnya, untuk di dunia balap sendiri RCB sudah menjadi pionir untuk masalah marketnya.

Hampir setiap minggu di tahun 2023, RCB selalu menggelar event bersama komunitas motor di setiap kota di Indonesia. karena memang sudah dari dulu, part RCB juga menjadi part aksesoris pilihan para bikers. Untuk semakin menjalin komunikasi yang intens dengan para bikers pecinta part RCB, maka terbentuklah wadah RCB Community.

koizumi

Dipenghujung tahun 2023, serangkaian kegiatan digelar oleh RCB Community salah satunya Event nobar motoGP, yang sudah memasuki babak final. Dilaksanakan beberapa minggu lalu di Kota Surabaya. Yaitu pada tanggal 26 November 2023 dengan menggunakan lokasi W Super Club Basra, yang berada di Jl. Basuki Rahmat No. 23 Embong Kaliasin, Kec Genteng, Kota Surabaya.

Spektakuler event tarakhir Nobar MotoGP di tahun 2023 ini bersama RCB. Ratusan bikers dari berbagai komunitas motor all varian, tumplek blek di lokasi event. Ini menjadi bukti, bahwa part RCB semakin dicintai oleh para bikers komunitas motor.

Pada minggu-minggu berikutnya, RCB Communty juga terus mengibarkan bendera kebesarannya bersama para komunitas motor dalam menggelar berbagai acara. Di wilayah Tangerang, yang merupakan basisnya dunia otomtif di wilayah barat.

Pada hari Sabtu 9 Desember 2023, RCB Community mensupport event komunitas motor YNCI Chapter Tangerang. Dalem menggelar acara ‘Sewindu Anniversary’. Ratusan bikers undangan hadir, dan pastinya motor-motor tunggangan para bikers tadi, sudah ada yang terpasang part RCB. Karena dikalangan para pecinta matic bongsor Yamaha ini, part RCB dominan dipakai oleh mereka.

Seperti penuturan bikers YNCI asal Surabaya, sengaja hadir di Tangerang yang akrab di panggil Cak Sony mengatakan. “Part RCB memang dari dulu sudah banyak dipakai oleh anak-anak Nmax. Karena medelnya yang terkesan sporty dan juga terlihat aura fashionnya,”ungkap Cak Sony yang motornya sudah dimodif full dengan part RCB.

Masih di kota Tangerang di hari yang sama, club motor Tangerang R-Series Owners juga mengandeng RCB Community dalam menggelar event Sewindu 8 Anniversary yang digelar di halaman parkir ITC BSD. Juga dihadiri ratusan bikers, yang rata-rata mereka menunggangi kuda besi pabrikan Garputala Yamaha. Baik Yamaha R 15 Maupun Yamaha R 25 juga, variannya lainya.

Di komunitas pecinta motor R-Series ini, sudah banyak pula yang memakai part RCB terpasang di motor para ridersnya. Rata-rata velg model SP 522, juga brake systemnya baik itu caliper maupun master. “Memang bener. Sudah banyak para member R-Series Owner yang motornya terpasang part RCB. Karena part RCB sendiri sudah identik dengan part racing. Apalagi dipakai diharian, pastinya lebih nyaman dan safety,”ungkap Bro Regie sang deklarator dari komunitas R-Series owners.

Pada minggu berikutnya di penghujung tahun 2023, bendera RCB Community juga berkibar di wilayah Puncak Cisarua-Bogor. Komunitas motor yang bergabung di club CSI Bogor, yang rata-rata penggeber kuda besi dari pabrikan Honda yaitu CBR. Menggelar event deklarasi, dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023.

Hadir ratusan bikers all varian, memeriahkan event deklarasi dan RCB Communtiy menjadi bagian dari event tadi. Garis besarnya. RCB Community sekarang sudah menjadi wadah bagi para komunitas motor all varian pecinta part RCB. Ini menjadi bukti, kalau di kalangan para bikers part RCB sudah menjadi part andalan mereka. “Nantinya RCB Community akan terus berkolaborasi dengan para komunitas motor. Untuk memberikan support event mereka di tahun 2024 nanti. Ini menjadi langkah kepedulian dari part RCB, yang sudah banyak dipakai oleh para bikers,”tutup Bro Yogi selaku Ketum dari RCB Community. Mantap ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like