Happy Birthday Hokky Krisdianto (15 Nov), Tepat Kepala Empat Alias 40 Tahun

BeritaBalap.com-Hari ini, tepatnya Minggu tanggal 15 November 2020 menjadi momen spesial bagi mantan pembalap nasional, Hokky Krisdianto. Yap, Hokky, sapaan akrab dan singkatnya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-40 tahun alias sudah kepala empat (lahir 15 November 1980).

“Tidak terasa ya, bro sudah pas 40 tahun ini, “tukas Hokky saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Maksudnya telepon-teleponan. Tapi age is just a number. Usia hanya sebuah angka. Terpenting, tetap berjiwa muda dan selalu menjaga kesehatan. Lebih baik dan lebih lagi kedepannya, amin.

Bagi yang belum mengerti, aktiifitas Hokky yang berdomisili di Muntilan Jawa Tengah ialah fokus memanage tim balapnya, Honda Duckz 57, juga ada kesibukan lain berwiraswasta. Tim balapnya yang eksis sejak tahun 2018, lebih mengarah kepada pembinaan.

koizumi

“Saya terakhir balap saat di Sentul naik Sport 250 tahun 2017. Itu dalam pengujian ban juga, “tambah Hokky yang memang sudah pernah menjadi penguji berbagai merek ban, mulai IRC Tire, kemudian FDR, lanjut Pirelli dan saat ini Kingland. Infonya, memang Hokky sebagai test-rider punya perasaan yang peka untuk dikomunikasikan dan dievalusi menjadi sebuah produk handal.

Jangan lupa, Hokky masih pemegang kontrak termahal pembalap Indonesia di angka 650 juta. Itu di tahun 2012 saat bersama tim pabrikan Honda Tunas Jaya. By the way, selamat ulang tahun ya bro, panjang umur dan selalu dalam lindungan kasihNYA, amin. BB1

VIDEO Datang Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan, Jawa Tengah :

Facebook Comments

You May Also Like