Haji Putra Rizky Gratiskan Pendaftaran Tim Honda Yang Ikut Final LFN HP969 Sentul, Hadiah Juga Double Per-Race !

BeritaBalap.com-Pemilik sekaligus sponsor utama hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2023 Haji Putra Rizky memberikan tantangan tim Honda untuk dapat ambil bagian dalam eventnya yang berhadiah total lebih dari 1,3 milyar. Anyway, belum ada balapan yang demikian.

BACA (JUGA) : Wow ! Timnya Haji Putra Rizky Turunkan 12 Motor (4 Rider) Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul

Jadi Haji Putra, sapaan akrabnya memberikan pendaftaran gratis kepada tim Honda yang mau ambil bagian pada hajatan tanggal 30-31 Desember tersebut. Makin spesial, hadiahnya juga dikasih double.  Sekali lagi ditegaskan, ini khusus untuk tim-tim Honda ya.

koizumi

Faktanya memang, sedikit saja tim Honda di blantika balap nasional. Kalaupun mau ikut, berpikirnya seribu kali karena memang tradisi kemenangan di trek Sentul Kecil Bogor itu milik pacuan Yamaha.

BACA (JUGA) : Om Hawadis Hadir Dengan Tim Sendiri ! Andalkan Bintang Muda Arai Agaska Di Final LFN HP969 Road Race Champ 2023 Sentul

Ingat, dalam gelaran ini sudah dipastikan hadir pasukan Leon Chandra by Racetech dengan 5 tim, belum lagi mekanik Bima Aditya The Strokes dengan pengawalan 2 tim, lanjut nama tuner senior Om Hawadis ataupun Gendut GDT Racing. Itu yang kategori 4 tak ya, untuk yang 2 tak kumpul semua dalam pentas balap paling bergengsi ini.

Namun prediksi kuat penulis, ini berhubungan dengan anggaran biaya balapan. Tim berbasic Honda itu sebagian besar pemiliknya adalah mengacu konteks tim profesional yang lebih banyak mengandalkan duit sponsor. Hitungannya detail banget. Balapannya, ya itu-itu saja agenda IMI. Ikutan Club Event masih pikir-pikir panjang. Hanya sedikit saja tim Honda yang selama ini berani main di banyak event. Itu seperti Honda Narendra 260.

BACA (JUGA) : Wow ! Racetech Kawal 5 Tim Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul, Ada 1 Tim Gantikan RMS ?

Beda dengan pemilik tim berbasic Yamaha yang pemiliknya sebagian besar orang-orang hobi yang dijamin hitung-hitungannya beda. Bahasa kasarnya tidak takut rugi, walaupun besar sekalipun karena basic mereka mayoritas pengusaha.  Bagi mereka, yang penting hati senang, karena hati senang adalah obat segalanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like