Gelaran IDW Racertees Ekitoyama 2023 Siap Digelar 3 Seri, Berikut Jadwalnya

BeritaBalap.com- Sajian balap pacuan lurus Indonesia Drag Wars (IDW) kembali pentas ditahun 2023, kali ini dengan mengunggah titel Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2023 (The Red Series). Tentunya, lintasan yang dipakai adalah sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Seperti yang disampaikan saat press conference dan gala dinner di The Westlake Resto Yogyakarta pada Jumat (31 Maret), bahwa ajang Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2023 (The Red Series) akan melangsungkan sebanyak 3 putaran.

“Kami akan memberikan sebuah kemasan yang dapat mengakomodir pecinta balap trek lurus dengan suguhan dan kemasan yang komplit baik di dragrace, dragbike,superbike, serta peningkatan pada segi hadiah. Dan disini kita bahas IDW 2023 serta belajar bersama untuk kemajuan dunia balap trek lurus,” ujar Boy selaku pelaksana IDW.

koizumi

Lalu kapan Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2023 (The Red Series) akan di mulai dan kapan saja?. Yap, putaran pembuka akan dilaksanakan pada 6-7 Mei. Kemudian putaran ke-2 akan berlangsung pada 24-25 Juni, dan putaran ke-3 atau final dihelat pada 12-13 Agustus. You

Facebook Comments

You May Also Like