Seri Pembuka Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023 Diserbu 430 Starter

BeritaBalap.com- Seri pembuka Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023 diserbu 430 starter yang meramaikan gelaran balap. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II CImahi pada Sabtu, 1 April.

BACA JUGA : Hasil Juara Kelas Utama Kejurda Jabar Drag Race JMM Sumber Production 2023 Putaran 1

Terpantau langsung Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) selaku Ketua Pengprov IMI Jabar, H. Martin Harjawinata, SE selaku Ketua Harian Pengprov IMI Jabar dan Fredi Rostiawan selaku Ketua Bidang Roda 4 Pengprov IMI Jawa Barat hadir pada gelaran tersebut.

koizumi

Maklum, ini hajat Pengprov IMI Jabar yang dikemas hingga disuguhkan apik oleh kolaborasi JMM Motorsport dan Sumber Production. Menariknya pada gelaran tersebut hadir 2 kelas dadakan (Brio Squad) yang langsung diserbu 35 starter.

Sumber Agung Rizqy, Komandan Sumber Production bersama Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS), Ketua Pengprov IMI Jabar dan Fredi Rostiawan, Ketua Bidang Roda 4 Pengprov IMI Jawa Barat

“Awalnya kita hanya membuka 13 kelas yang terbagi menjadi 3 kelas Kejurda, 4 kelas Umum dan 6 kelas Lokal Wilayah. Namun, mendekati Hari-H banyak permintaan dari teman-teman komuitas Brio Squad untuk membuka 2 kelas Bracket 11 dan 11,5 khusus untuk mereka,” ujar Sumber Agung Rizky dedengkot Sumber Production.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Pak De ini menambahkan, “Event ini juga menjadi agenda pembuka Ramadhan Race yang langsung diserbu 430 starter dan dihadiri langsung para petinggi Pengprov IMI Jabar,” lanjutnya.

BACA JUGA : Sumber Production Suguhkan 3 Agenda Ramadhan Race Di Bulan April, Ini Info Lengkapnya !

Ouhiya, seperti kita letahui sebelumnya jika Sumber Production memiliki 3 Agenda Ramadan Race dibulan Puasa ini. Mulai dari Kejurda Drag Race, Road Race yang akan ditayangkan 8 April mendatang dan Drag Bike siap disajikan pada 15 April mendatang. Mantap ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like