Gendut GDT Racing Kawal 3 Tim di JGP 2023 Boyolali, Mana Saja ? Ridernya ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis dari mekanik Gendut GDT Racing, bahwa tuner yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta tersebut siap mengawal 3 tim.

BACA (JUGA) : Selain Support JGP 2023 Boyolali, Timnya Haji Putra Rizky Juga Main, Siapa Ridernya ?

Maksudnya dalam seri pertama hajayan Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) yang dihadirkan di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, akhir pekan ini (17-18 Juni).

koizumi

Siapa saja tim dan pembalap yang dikawal Gendut GDT Racing ? “Ada 3 tim yang saya kawal di JGP 2023 Boyolali, mulai tim PARD Manahadap, kemudian Honda 260 Narendra dan Yamaha Aditama, “ujar Gendut GDT Racing.

BACA (JUGA) : Catatan Akhir SCP 2023 Bangkinang : Image Kuat SCP1 (Underbone 130 Cc), Kualitas Kompetisi Rider Terbaik !

Bagaimana dengan pembalapnya ? Untuk PARD Manahadap akan turun full team. Jadi ada seeded dan pemula, sedangkan yang lainnya tim Honda 260 Narendra dan Yamaha Aditama tidak full team.

“Kalau tim PARD Manahadap rencananya full team, Mas baik seeded dan pemula. Kalau Honda Narendra yang turun MK Ramadhipa dan Alvaro, sedangkan Yamaha Aditama anak saya sendiri Danadyaksa, “tambah Gendut GDT Racing yang memang tahun ini relatif banyak tim yang mempercayakan set-up mesin kepadanya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like