Wow..! Aprilia Hadirkan Kejuaraan Balap Sport 250, Kerja Bareng IMF Italia

BeritaBalap.com-Yap, pabrikan Aprilia siap menghadirkan kejuaraan balap motor sport 250 cc. Dalam hal ini kerjasama dengan “IMInya Italia” yaitu Federasi Sepeda Motor Italia (IMF). Misi dari Aprilia ialah merangsang dan menumbuhkan talenta-talenta baru asal Italia seperti Valentino Rossi, Max Biaggi, Loris Capirossi dan sebagainya.

BACA (JUGA) : Hot News ! Bocor, Foto Aprilia RS-GP 2020 Di Atas Dynotest

Intinya ialah menyasar pembinaan dengan balap Sport Production 250 cc. Adapun batasan usianya ialah minimal 11 tahun dengan biaya pendaftaran 1200 euro atau sekitar Rp. 18,1 juta.

koizumi

BACA (JUGA) : Aprilia Resmi Putuskan Lorenzo Savadori Ikut Tes Sepang, Karel Abraham Batal !

Untuk pacuan yang dipakai ialah Aprilia RS250 SP dengan dukungan mitra Ohvale. Mesinnya 250 cc dengan suspensi Ohlins, remnya Brembo, velg Marchesini dan knalpot SC Project. Diklaim motor ini dengan harga jual 9700 euro atau seputar Rp. 147 juta.

“Akhirnya kita melangkah ! Bagi Aprilia Racing, ini adalah momen yang sangat penting, mari kita kembali berbicara talenta muda, untuk membuat mereka bersenang-senang di lintasan, untuk menumbuhkan semangat dalam mencari bakat baru. Dan kami melakukannya dengan cara terbaik, dengan motor yang dirancang untuk secara bertahap menumbuhkan pembalap baru, “terang Massimo Rivola, CEO Aprilia.

BACA (JUGA) : Wow…! Aprilia Pecah Kongsi Dengan Gresini, Terakhir MotoGP 2021, Kenapa ?

“Kita bekerjasama  dengan mitra yang luar biasa seperti Federasi Sepeda Motor Italia. Ini akan menjadi kejuaraan sejati yang akan memiliki prolog luar biasa pada 9 Mei di Mugello, anak-anak kita akan menguji motor di salah satu trek paling indah di dunia dan dikelilingi oleh suasana pesta Aprilia All Stars yang spesial oleh para juara yang telah membuat sejarah motor di seluruh dunia, saya pikir kamu tidak dapat membayangkan debut yang sangat menarik ini, ”tambah Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like