Gerry Salim Ulang Tahun ke-23, Berharap Covid-19 Berlalu & Balapan Normal

BeritaBalap.com-Tepat hari ini, Minggu 19 April 2020, pembalap asal Jawa Timur, Gerry Salim ulang tahun yang ke-23. Happy birthday ya ! “This is your day and this day for you,” itu kalimat dalam lagu New Kids On The Block, grup musim di tahun 1990-an. Wah..wah.. jadi ketahuan sudah tua ini penulis. He he he he he…

Lebih lanjut, putera dari Gunawan Salim (Houtje) yang juga mantan pembalap motokros ini berharap agar Wabah Virus Covid-19 dapat berlalu hingga dunia balap kembali normal. Pendemi Corona memang sudah menelan korban hingga puluhan jiwa di berbagai penjuru dunia.

“Saya berdoa dan berharap agar Virus Corona dapat segera berakhir, Om, “ujar Gerry Salim saat berkomunikasi dengan penulis. Musim ini, Gerry, sapaan akrabnya konsen di balap Asia Superbike (ASB1000) dalam pentas Asia Road Racing Championship. Dalam konteks ini di tim Honda Asia Dream Racing with SHOWA yang dikomandoi Makoto Tamada.

koizumi

“Harapan untuk dunia balap yang saya jalani ialah dapat meraih juara Asia di tahun 2020 ini, “tambah Gerry Salim yang musim lalu konsen di balap FIM CEV Moto2 dan cukup lama tinggal di Spanyol. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Facebook Comments

You May Also Like