Rafid Topan Jual Motor GP Mononya, Harga ? Pembeli ?

BeritaBalap.com-Di tengah kondisi yang sulit saat ini karena Virus Covid-19 yang terus mewabah dan menimbulkan banyak korban jiwa, pembalap nasional Rafid Topan menjual motor GP Mono miliknya.

Faktanya juga balapan belum berlangsung dan tidak jelas kapan dimulai. “Ya, Mas saya jual GP Mono saya sama Mas Bima, orang Jakarta Timur, “tukas Topan yang memang mempromosikan penjualan GP Mononya di media sosial.

Sekilas informasi saja, motor GP Mono didatangkan beberapa unit di Indonesia sekitar tahun 2009. Dulu ada balapannya, disebut GP Mono Championship. Basic mesin 250 cc, sedangkan sasisnya by Moriwaki. Lebih lanjut, berapa harganya ? Siapa pembelinya ?

koizumi

Ini yang kemudian diinvestigasi penulis langsung kepada pembelinya. itu biar informasinya makin valid. “Saya beli Rp. 80 juta, Mas. Ini buat anak saya nanti. Siapa tahu bisa jadi pembalap sukses seperti Rafid Topan, “ujar Bima saat berkomunikasi dengan penulis.

“Saya murni hobi aja, Mas. Kebetulan ada teman yang kemarin info penjualan GP Mono ini ke saya. Cita-cita saya  mau punya tim balap, “tambah Bima. Oke, semoga cita-citanya dapat terwujud ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like