GHP Bicara Target di Kelas Kejurnas Sport 150 MRS Minggu Ini, Poin Sempurna Lagi ?

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama (GHP) yang mengusung tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 siap tampil all out dalam seri ke-4 Kejurnas MRS 2024 Mandalika Lombok, akhir pekan ini (24-25 Agustus).

Nah, kali ini yang menarik dibicarakan sehubungan GHP, adalah sodokan prestasinya yang merebut poin sempurna (37) saat putaran sebelumnya. GHP terbaik dalam 3 kali balapan, mulai race 1, lanjut sprint race dan race 2.

Ini yang membuat dirinya langsung merangsek naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara. Hanya beda 1 poin saja dari Aldiaz Aqsal Ismaya (Yamaha Yamalube Ziear LFN HP969 Strokes55) dalam standing point.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Jadwal Race Kejurnas MRS 2024 Mandalika Minggu ini

Menjadi pertanyaan menarik kepada GHP menyangkut apa yang menjadi targetnya dalam seri ke-4 Sabtu-Minggu ini ? Apakah kejar poin klasemen dalam raih pucuk pimpinan Kejurnas Sport 150 ? Ternyata pembalap asal Yogyakaita ini menegaskan tidak memikirkan poin. Terpenting baginya adalah meraih podium dan podium.

BACA (JUGA) : Tidak Hanya Ikut Latihan Seperti Seri Sebelumnya, AM Fadly Siap Jalani Race Kejurnas MRS 2024 Mandalika Minggu Ini

“Saya tidak mikirin poin, Mas. Fokusnya adalah meraih podium. Mudahan-mudahan sempurna dalam 3 race seperti seri sebelumnya. Kalau soal poin, saya anggap itu bonus dari pencapaian podium. Jadi podium yang menjadi targetnya, “terang Galang Hendra Pratama yang tahun ini konsen di balap dunia WorldSSP300. BB1

Klasemen Sementara Kejurnas Sport 150 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like